Wisata-wisata Paling Menarik dan Populer di Bondowoso

Setiap pemandangan di Indonesia tentu terlihat mempesona hingga semua tempat yang dirasa harus dikunjungi. Selain takjub dengan keindahan alam yang asri, Anda juga semakin terpesona jika wisata yang Anda kunjungi dijamin keindahannya.

Jika pemandangan alam yang indah dan sejuk, pepohonan yang hijau disertai dengan kebersihan bisa membuat Anda betah berlama-lama di tempat wisata. Ini beberapa di antaranya :

1. Kawah Ijen Bondowoso
Kawah ini berada peringkat pertama kawah terbesar dan peringkat ke dua di dunia. Selain menikmati keindahannya, di sini juga ada blue fire ganas yang menjadi tujuan para pelancong kelas dunia. Selain itu Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memotret kawah dan api jarak dekat, melihat tambang belerang, menikmati kopi arabika ijen.

2. Kawah Wurung
Kawah ini adalah Kawah paling populer kedua di Bondowoso dengan rumput ilalang dan dihiasi dengan kekayaan angin sepoi-sepoi. Di sini Anda dapat memotret untuk pre wedding, berkemah dan bersantai.

Wisata-wisata Paling Menarik dan Populer di Bondowoso

3. Air terjun niagara mini
Air terjun niagara ini juga dinamai sebagai Air terjun paling populer karena mirip dengan air terjun di Amerika Serikat. Di Kecamatan Ijen, ia menawarkan air jernih yang didukung oleh ekosistem yang dijaga oleh keindahan dan kebersihannya.

Bahkan sebelum Anda memasuki kawasan Bondowoso dari arah barat, Anda juga dapat menikmati wisata hutan yang memiliki beragam keindahan alam yang asri yakni arak-arak. Banyak sekali objek wisata yang harus di kunjungi seperti Batu so'on, Punca Piramid, Air terjun Solor, dan lain-lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel