Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ Pesaing Utama iPhone di Tahun Ini

Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ - Samsung baru-baru ini merilis smartphone andalan terbarunya, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, yang akan menjadi dua pesaing utama Apple untuk iPhone 2019 mendatang.

Smartphone Galaxy Note yang baru memiliki tampilan tepi-ke-tepi yang mengesankan dengan guntingan kamera lubang jarum, dukungan S Pen, dan daftar panjang fitur tambahan yang dirancang untuk membuatnya menonjol.

Samsung Galaxy Note 10 and Galaxy Note 10+ VS iPhone, Do you Choose?

Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ Pesaing Utama iPhone di Tahun Ini
Foto Samsung Galaxy Note 10

Dalam video YouTube terbaru kami, kami langsung menggunakan Note 10+ untuk memeriksa apa yang telah ditambahkan Samsung untuk mencoba bersaing dengan jajaran iPhone.

S Pen
iPhone tidak mendukung stylus, dan kami tidak mengharapkan Pensil Apple bekerja dengan jajaran 2019, tetapi perangkat Galaxy Note 10 Samsung bekerja dengan stylus yang disebut S Pen, yang telah lama menjadi salah satu fitur Note utama .

S Pen memiliki tampilan baru pada tahun 2019, tetapi sebagian besar sama. Anda dapat menggunakannya untuk membuat catatan, menulis di layar, mengirim pesan langsung, dan banyak lagi. Ini pada dasarnya seperti Pensil Apple untuk iPad.

Dengan Galaxy Note 10 dan S Pen, catatan tulisan tangan dapat diubah menjadi teks, dan Anda juga dapat mencari melalui catatan tulisan tangan Anda. Ini adalah fitur yang bekerja dengan baik dalam pengujian kami.

AR Doodle
Salah satu fitur S Pen besar baru yang sedikit menyenangkan dan sedikit menarik perhatian adalah AR Doodle, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna menulis teks atau membuat gambar di atas apa yang dilihat melalui kamera.

Ini pada dasarnya menggambar dalam augmented reality, yang rapi, tapi mungkin bukan sesuatu yang kebanyakan orang akan gunakan secara teratur.

Pemindai 3D
Versi lebih besar dari Galaxy Note 10 (Note 10+) dilengkapi dengan kamera DepthVision ekstra yang memungkinkan beberapa fungsi pemindaian 3D yang menarik.

Samsung on stage menggunakan fitur ini untuk memindai mainan mewah untuk membuat versi digital 3D yang benar, yang seharusnya dilakukan. Sayangnya, dalam pengujian kami, pemindai 3D biasa-biasa saja.

Kami tidak bisa mendapatkan apa pun untuk memindai secara akurat, dengan memotong anggota tubuh, desain yang bengkok, dan masalah lainnya, bahkan ketika menguji semua jenis kondisi pencahayaan. Mungkin itu akan menjadi lebih baik di masa depan, tetapi seperti ini, fitur ini tidak berguna.

Video Fokus Langsung
Fitur kamera yang bermanfaat adalah opsi Video Fokus Baru yang membawa Fokus Langsung tersedia di foto Samsung ke kamera video, sehingga Anda dapat menyesuaikan kedalaman bidang saat Anda sedang membuat film.

Memperbesar Audio

Fitur kamera lain yang kami sukai sebagai opsi audio zoom-in. Saat Anda memperbesar subjek yang sedang Anda filmkan, mikrofon dapat mengisolasi subjek tersebut dan memperkuat suara, yang rapi. Saat Anda memperkecil kembali, audio kembali normal.

DeX untuk macOS
Perangkat Samsung memiliki fitur yang disebut DeX, yang pada dasarnya dirancang untuk memungkinkan Anda menghubungkan ponsel cerdas Samsung ke PC untuk mengubahnya menjadi workstation seluler.

Anda dulu membutuhkan monitor eksternal, tetapi dengan Galaxy Note 10 dan Note 10+, DeX bekerja dengan mesin Mac dan Windows. Pengguna Mac dapat mengunduh aplikasi DeX untuk Mac, mencolokkan Note 10 in, dan kemudian mengontrol fungsi smartphone di layar besar.

Namun, pada beberapa Mac, resolusinya buruk, yang dapat membuatnya agak sulit untuk melihat apa yang Anda lakukan.

Desain Cahaya Aura
Salah satu fitur Galaxy Note 10 paling keren adalah warnanya. Samsung menawarkan Note 10 dan Note 10+ dalam warna mirip pelangi yang disebut Aura Glow.

Itu menonjol dan benar-benar menarik perhatian, terutama bila dibandingkan dengan standar Silver, Space Grey, dan Gold yang masuk kebanyakan iPhone.

Sensor Sidik Jari
Smartphone baru Samsung menggunakan sensor sidik jari di bawah layar yang seakurat sensor sidik jari di S10 +. Ini bekerja dengan baik, tetapi posisinya di layar mungkin membutuhkan beberapa penyesuaian.

Daya tahan baterai
Pengguna iPhone yang selalu merasa seperti perangkat mereka mati dengan cepat mungkin iri dengan baterai di Note 10+ - ini 4.300 mAh, yang sangat besar. Ini juga dapat memanfaatkan pengisi daya 45W yang dapat mengisi daya dengan cepat dari nol hingga penuh hanya dalam waktu sekitar satu jam.

Samsung tidak termasuk pengisi daya 45W di dalam kemasan, tetapi karena pengisian daya melalui USB-C, Anda mungkin sudah memilikinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel