Lidah Buaya Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat, Begini Caranya

Setiap orang baik itu pria atau wanita ingin sekali memiliki kulit wajah bersih, mulus, dan cerah tanpa ada bintik jerawat / bekas jerawat. Nenek Moyang kita telah menggunakan cara ini, sungguh aspiratif orang jaman dulu.

Ketika wajah mulai gejala timbul jerawat, kita panik khawatir menyebar keseluruh wajah. Jangan panik, apabila melihat wajah ada jerawat sebaiknya tenang sambil mencari solusi pengobatan alami mencegah jerawat membesar.

Banyak obat membasmi jerawat yang dapat kita dapatkan di sekitar rumah kita salah satunya lidah buaya.

Lidah Buaya Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat, Begini Caranya

Kabarnya lidah buaya dapat mencegah datangnya jerawat, menyembuhkan jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat tanpa rasa perih apalagi efek samping. Di daerah pedesaan, orang-orang pada umunya menggunakan lidah buaya sebagai obat jerawat.

Selama ini kita tahu manfaat lidah buaya hanya untuk kesehatan rambut, ternyata daun lidah buaya tidak hanya berguna untuk rambut tetapi juga berguna untuk menghilangkan bekas jerawat, lho!

Bagaimana proses meracik daun lidah buaya menjadi obat?

Siapkan bahan dan alat:
  1. 2 daun lidah buaya, setengah lemon, dan pisau tajam.
  2. Cuci daun lidah buaya sampai bersih dengan air.
  3. Potong dengan pisau tajam hingga lapisan atas daun sampai lidah buaya terlihat.
  4. Ambil lendir dan letakkan dalam mangkuk. Campur dengan jus lemon, aduk rata.
  5. Bersihkan wajah dengan air hangat sebelum mengoleskan masker. Gunakan masker selama 15 menit dan akhirnya bilas wajah Anda menggunakan air dingin.
  6. Psst, agar tidak menimbulkan iritasi, daun lidah buaya yang akan digunakan pertama kali disimpan di lemari es selama 5-10 hari. Segar dan alami!
Sekarang kamu sudah tahu cara menghilangkan bekas jerawat yang telah lama menempel pada wajah kamu dan juga kelebihannya daun ini. Coba pakai daun lidah buaya gaeess...!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel