5 Cara Balas Dendam Pacar Direbut Sahabat, Dijamin Mereka Sadar dan Menyesal

Cara Balas Dendam Jika Pacar Direbut Sahabat Sendiri - Teman dan pacar tentu saja adalah orang spesial yang selalu mengisi hari-hari kita. Mereka selalu ada dalam daftar orang yang selalu kita cintai dan rindukan.

Intinya mereka adalah orang-orang yang telah menjadi saksi bagaimana Anda menjalani hari Anda. Namun terkadang teman dan pacar yang sudah sangat dekat, bahkan lebih rentan untuk menyakiti hati.

Bagaimana rasanya ketika sahabat Anda mengkhianati dan menyudutkan dengan mengambil pacar Anda?


Jika ini pernah terjadi pada Anda, artikel berikut dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kesedihan hati Anda.

1. Tenangkan diri Anda, tidak ada salahnya menghindarinya untuk sementara waktu
Mendengar kabar bahwa pacar Anda berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, tentu akan membuat Anda kecewa dan terluka.

Pada saat-saat seperti ini, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk terlihat baik-baik saja. Hindari mereka jika memungkinkan. Menghindari bukan berarti Anda tidak akan melihatnya lagi, tujuannya adalah agar Anda bisa tenang ketika emosi Anda tidak bisa stabil.

2. Jangan menyalahkan diri sendiri
Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi. Anggap saja sebagai ujian untuk membuat Anda sukses di masa depan. Ambil pelajaran positif tentang masalah yang terjadi pada Anda, setidaknya Anda akan mengetahui bahwa mereka bukan orang baik dalam hidup Anda.

3. Maafkan dan santai
Kedua hal ini memang sulit dilakukan. Bahkan bisa memakan waktu lama bagi seseorang untuk benar-benar memaafkan dan melepaskan perbuatan orang lain. Meskipun mereka tidak mengatakan kata maaf, tetapi Anda perlu membuktikan bahwa Anda cukup kuat dan cukup dewasa untuk menerima kenyataan.

4. Belajar dari pengalaman, jangan biarkan hal yang sama terjadi pada Anda
Pengalaman selalu merupakan guru terbaik. Anda harus mencoba menerima dan belajar bahwa saat ini Anda sedang diuji dan sedang memproses diri Anda untuk menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi tantangan hidup.

Dari pengalaman ini, Anda juga harus belajar untuk jeli dan menyadari lingkaran di sekitar Anda. Tidak perlu terlalu curiga, cukup waspada. Proses ini akan mengajarkan Anda cara berdamai dengan kehidupan.

5. Pindah
Lupakan semua yang telah terjadi di masa lalu, terluka, kecewa, kenangan apa pun yang Anda alami dengan mereka harus segera dilupakan.

Pindah tidak berarti Anda harus buru-buru mencari pasangan dan teman baru, dengan menikmati hidup Anda saat ini dan bisa lebih bersyukur, dapat dikatakan bahwa Anda telah berhasil pindah.

Itulah 5 cara untuk mengatasi pacar dan sahabat Anda yang menyakiti Anda. Hal yang dapat dipelajari adalah bahwa setidaknya Anda tahu bahwa mereka tidak baik dan Anda bisa mengetahuinya sesegera mungkin, sebelum membuat kesalahan dan membuat Anda menyesalinya.

Sumber : idntimes

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel