11 PPC Terbaik Pengganti Google Adsense dengan CPC Tinggi

PPC Terbaik Pengganti Google Adsense - Jaringan iklan PPC adalah model yang cukup terbukti yang dapat memberikan keuntungan bagi pemilik situs web untuk mempublikasikan iklan. Tak tanggung-tangung terkadang 1 situs diisi lebih dari 3 jaringan iklan PPC.

Tetapi jaringan iklan BPK / PPC mana yang harus Anda ikuti? atau yang mana jaringan iklan ppc teratas? Jadi, di sini kami miliki rekomendasi PPC untuk para publisher, 12 Jaringan Iklan PPC Teratas.

Sebelum kami mulai, kami ingin memberi tahu Anda bahwa memberi peringkat kepada mereka dapat menjadi masalah, tetapi ada beberapa cara untuk menentukan mana yang terbaik untuk kebutuhan monetisasi Anda.

Salah satu cara yang lebih jelas untuk melihat apakah suatu jaringan baik adalah volume lalu lintas yang dihasilkannya dan berapa banyak pengiklan yang dimilikinya.

Lebih banyak pengiklan menerjemahkan ke lebih banyak orang yang bersaing untuk ruang iklan Anda.

Sama pentingnya, Anda harus mencari tahu tentang tingkat konversi iklan mereka. Akhirnya, ada juga harga klik rata-rata untuk dipertimbangkan.

Pertanyaan dasarnya adalah: jaringan iklan PPC mana yang akan menghasilkan uang paling banyak untuk Anda atau jaringan iklan mana yang terbaik?

Terlepas dari jaringan apa yang Anda gunakan atau rencanakan untuk digunakan, saya sarankan untuk penempatan iklan uji A / B, ukuran untuk meningkatkan rasio klik-tayang dan BPTe Anda.

Oke, tanpa basa-basi lagi, inilah daftar jaringan iklan BPK / PPC yang dengannya Anda akan mendapatkan peluang terbaik untuk menghasilkan uang. 11 Pay Per Click (PPC) Terbaik Alternatif Pengganti Google Adsense (GA) dan dapat di gabungkan dengan GA dalam 1 situs dengan syarat mengutamakan iklan GA.

Tidak ada hal yang pasti, tetapi Anda dapat menyiapkan diri dengan rekomendasi jaringan iklan yang paling menjanjikan CPC mahal bin tinggi:

1. Media.net
Catatan: Jika Anda mendaftar ke media.net menggunakan tautan mitra kami, Media.net akan membayar Anda 10% ekstra dari pendapatan dasar Anda untuk tiga bulan pertama.)

Ini adalah jaringan iklan Yahoo-Bing dan jaringan iklan PPC ini memberi Anda gambaran seberapa dominan jaringan iklan PPC Google. Raksasa internet seperti Yahoo dan Microsoft sebenarnya harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk AdSense.

Media.net memberi Anda iklan yang relevan, dan Anda juga memiliki alat untuk melacak kinerja Anda secara real time. Anda dapat mengontrol tampilan iklan sehingga cocok dengan palet warna Anda, dan Anda dapat memfilter pengiklan dan memblokir topik iklan.

Meskipun jumlah pengiklan benar-benar dapat dibandingkan dengan Google, ketentuan untuk disetujui sebenarnya mungkin lebih sulit bagi banyak blogger internasional.

Selain memiliki lalu lintas dan konten berkualitas tinggi, pengunjung situs Anda sebagian besar harus berasal dari AS, Kanada, atau Inggris. Anda juga diharuskan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama situs Anda.

2. Infolinks
Infolinks adalah jaringan monetisasi terbesar ke-3 hari ini, setelah Google AdSense dan Amazon Associates. Mereka menghasilkan pendapatan tinggi untuk lebih dari 200.000 penerbit online di 130 negara.

Infolinks adalah salah satu sumber penghasilan tambahan yang lebih populer karena unit iklan mereka relatif tidak mengganggu mereka tidak memiliki ruang spanduk standar.

Sebaliknya, iklan muncul diminimalkan atau di hyperlink, dan pengunjung hanya perlu mengarahkan pointer mouse mereka di atas tautan agar iklan muncul.

Iklan Infolink adalah asli, gratis untuk digunakan, berfungsi baik dengan semua solusi iklan lainnya, dan tidak mengganggu pengalaman pengguna.

Waktu persetujuan untuk Infolinks cukup singkat, dan itu karena didasarkan pada konten situs Anda dan bukan pada jumlah lalu lintas yang Anda hasilkan. Instalasi sangat mudah dengan kode yang Anda tambahkan ke badan situs web Anda.

Anda bahkan dapat menggunakan plugin yang berfungsi untuk Anda jika Anda menggunakan WordPress, Joomla, Blogger atau Drupal. Anda memiliki banyak kendali atas iklan mengenai lokasi dan jumlah, dan tim dukungan mereka sangat ramah dan cepat merespons.

Pengiklan Infolinks dipilih berdasarkan kualitasnya, itulah sebabnya mereka bekerja dengan merek-merek terbaik di dunia seperti Facebook, Amazon, Taboola, Ebay, Ali Express, Pizza Hut, TripAdvisor, dan banyak lagi.

3. Google AdSense
Tidak ada daftar jenis ini akan lengkap tanpa menyebutkan jaringan Iklan Google (The King tak terbantahkan dari jaringan iklan PPC atau dengan mudah jaringan iklan terbaik). Untuk blogger dan pemilik situs web lain, tempat untuk dikunjungi adalah Google AdSense.

Salah satu manfaat utama AdSense adalah bahwa Google bekerja dengan jutaan pengiklan (sumber penghasilan utama Google) dan ini membuatnya lebih mungkin bahwa mereka dapat menayangkan iklan yang relevan dan berkualitas tinggi yang pada gilirannya mengarah ke RKPT yang lebih tinggi dan lebih banyak uang untukmu.

Sebagai pemilik situs web, Anda dapat mengontrol jenis iklan apa saja yang muncul di halaman situs Anda. Anda akan memiliki akses ke laporan dan metrik yang dapat menunjukkan seberapa efektif situs web Anda bekerja untuk Anda.

Ini sangat mudah digunakan, dan tidak ada biaya pendaftaran yang terlibat. Jika, Anda sudah menggunakan Adsense, baca beberapa tips pengujian dan optimisasi untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

Anda akan dapat menampilkan iklan yang terkait dengan minat pengunjung Anda, dan Anda dibayar tergantung pada jumlah pengunjung yang mengklik iklan di situs Anda. Anda juga dapat memasukkan bilah pencarian khusus di situs Anda, dan mendapatkan uang dari iklan yang muncul di halaman hasil pencarian.

Anda hanya perlu memiliki ruang iklan yang cukup dan memutuskan ke mana iklan harus pergi. Pengiklan kemudian berpartisipasi dalam lelang waktu nyata untuk muncul di ruang iklan Anda dan iklan dengan bayaran tertinggi kemudian muncul di ruang iklan Anda. Video ini menunjukkan kepada Anda bagaimana lelang bekerja.

Banyak orang menghasilkan uang dari Adsense, jadi apa untungnya? Jika Google AdSense sangat bagus, mengapa tidak semua orang menggunakannya? Alasan sederhana mengapa tidak semua orang menggunakan Adsense adalah karena tidak semua orang disetujui untuk bergabung dengan jaringan.

Anda harus disetujui, dan itu berarti Anda harus mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan Google. Misalnya, jika bahasa utama yang Anda gunakan dalam iklan Anda tidak termasuk dalam daftar bahasa yang didukung, maka Anda kurang beruntung.

Banyak mantan anggota AdSense juga telah ditangguhkan karena mereka telah dituduh melakukan penipuan klik. Tentu saja, dituduh tidak sama dengan bersalah, tetapi Google adalah penuduh dan hakim Anda.

Jika mereka mengatakan mereka menangguhkan akun Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Anda dapat mengajukan banding, tetapi karena Anda juga memohon ke Google ... well, Anda mendapatkan idenya. Jadi pastikan Anda tidak pernah sepenuhnya bergantung padanya. Jadi terlepas dari Google monolith, ada ruang untuk alternatif jaringan iklan di luar sana.

4. Bidvertiser
Meskipun tidak sepopuler dua yang pertama, Bidvertiser memang memiliki beberapa manfaat terutama jika Anda telah dilarang dari AdSense karena suatu alasan. Jika Anda memiliki situs web dan ingin bergabung, ada ketentuan umum seperti tidak memperbolehkan situs dewasa serta situs-situs yang menjual obat-obatan terlarang dan yang terlalu banyak kata-kata kotor dan kebencian.

Anda tidak dapat bergabung jika situs web Anda sedang dalam konstruksi, atau jika situs Anda sudah memiliki terlalu banyak iklan untuk memulai.

Namun, banyak yang berkomentar bahwa proses persetujuannya cepat dan mudah karena sepertinya tidak ada persyaratan mengenai volume lalu lintas dan bahasa yang digunakan. Ada instalasi yang mudah dengan kode HTML yang akan ditambahkan ke halaman web Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan iklan.

Pembayarannya mungkin tidak setinggi per klik, tetapi Anda mendapatkan uang tidak hanya pada klik tetapi juga pada konversi. Konversi adalah ketika pengunjung mengklik pergi ke situs web pengiklan dan benar-benar melakukan pembelian.

Namun masih ada masalah. Jika Anda berfokus pada ceruk kecil, maka iklan yang muncul mungkin tidak semua yang relevan dengan situs Anda. Dan pelaporannya tidak sedetail yang seharusnya; Anda tidak mendapatkan banyak info tentang tayangan atau rasio klik-tayang.

5. Chitika
Meskipun pemilik situs web yang kekurangan AdSense mungkin berbondong-bondong ke alternatif, hal tentang Chitika adalah Anda dapat menggunakannya bersama dengan jaringan iklan lainnya. Ini juga dianggap sebagai salah satu jaringan iklan terbaik untuk situs terlarang adsense.

Persetujuan dapat memakan waktu cukup lama (mungkin memerlukan waktu hingga satu minggu), tetapi kemudian Anda hanya perlu memiliki satu dari situs web Anda yang disetujui.

Setelah Anda mendapatkan persetujuan untuk satu situs web itu, Anda kemudian dapat menggunakan Chitika untuk situs web lainnya. Anda juga dapat mengubah ukuran iklan seluler agar lebih mudah bagi Anda untuk menghasilkan pendapatan dari lalu lintas seluler.

Tingkat pembayaran per klik tentu saja akan tergantung pada kata kunci dan niche, dan tingkat PPC dapat dianggap lebih rendah daripada jaringan iklan lain pada umumnya. Tetapi, ada batas pembayaran rendah sebelum Anda mendapatkan uang Anda.

Anda harus menghasilkan $ 50 jika Anda ingin uang Anda dengan cek tetapi jika mengambil pembayaran melalui PayPal batasnya hanya $ 10. Perbedaan utama antara Chitika dan jaringan iklan lainnya adalah bahwa iklan tidak kontekstual sama sekali.

Sebaliknya, iklan bergantung pada kata kunci yang diketik pengunjung di mesin pencari untuk sampai ke situs Anda. Ini juga dapat menghasilkan iklan yang lebih relevan.

6. Clicksor
Ini adalah tempat lain dari pengasingan AdSense, dan hal tentang iklan Clicksor adalah tidak terlihat seperti iklan di AdSense (yang tampaknya ditiru oleh banyak jaringan iklan). Ada banyak ukuran yang tersedia untuk membuat iklan Anda terlihat berbeda, dan ada beberapa jenis iklan yang unik.

Ini juga sangat mudah untuk diinstal, dan seperti Infolink ada plugin jika Anda menggunakan WordPress, joomla, Blogger, atau Drupal. Proses persetujuannya cukup cepat, dan Anda dapat memiliki iklan dari jaringan lain pada halaman yang sama selama Anda hanya memiliki paling banyak 3 unit iklan dari Clicksor.

7. Vibrant Media
Ini adalah salah satu jaringan iklan PPC yang lebih terkenal saat ini, dan pengiklan merek premium mereka dapat dilihat di banyak situs dengan lalu lintas tinggi populer. Tarif PPC mereka termasuk yang tertinggi di industri ini, tetapi yang menarik adalah mereka tidak membiarkan situs web apa pun ikut bersenang-senang.

Mereka harus menganggap situs Anda sebagai situs premium, dan salah satu syaratnya adalah Anda harus mendapatkan setidaknya setengah juta tampilan halaman setiap bulan.

Pedoman penerbit yang biasa juga sedang dimainkan, jadi ini berarti Anda tidak dapat melakukan apa pun dengan orang dewasa, perjudian, narkoba, kata-kata kotor, ucapan kebencian, kekerasan (Anda bahkan tidak bisa menjual senjata bius), atau apa pun yang ilegal.

Jenis-jenis iklan yang dimiliki Vibrant Media cukup inovatif, dengan 11 format iklan intext tersedia untuk digunakan. Ini termasuk memperluas kotak video, video multi-tombol dan flash yang dapat diperluas. Ada juga iklan dalam gambar, yang banyak pengunjung temukan sebagai profesional dan tidak mengganggu.

Iklan sangat efektif sehingga rasio klik-tayang bisa 5 kali lebih tinggi daripada iklan yang dihasilkan oleh AdSense. Mereka juga terlihat hebat di perangkat seluler seperti tablet dan smartphone.

Jadi, jika Anda sudah berhasil menarik banyak pengunjung ke situs Anda, Anda dapat memanfaatkan popularitas itu dengan bergabung dengan Vibrant Media dan bermitra dengan pengiklan premium lainnya.

8. Blogads
Dengan nama seperti itu, seharusnya tidak mengejutkan bahwa jaringan iklan memfokuskan upayanya untuk membantu blog memaksimalkan keuntungan mereka melalui iklan PPC. Jika blog Anda membahas apa saja di bawah matahari, maka pengiklan dapat menunggu hingga Anda memiliki setidaknya setengah juta tayangan per bulan sebelum mereka mulai beriklan di situs Anda.

Tetapi jika Anda fokus pada ceruk yang sangat sempit (Anda semua tentang manusia serigala atau pemain sepak bola Chili) maka bahkan 30 ribu tayangan per bulan sudah cukup. Sebagai penerbit, Anda mengendalikan penawaran dan harga iklan Anda sendiri, sehingga penghasilan yang Anda hasilkan terserah Anda.

9. Kontera (diganti nama menjadi Amobee)
Masuk ke Kontera tampaknya mudah dan cepat, dan selama Anda tidak memiliki konten dewasa, Anda seharusnya tidak memiliki masalah. Instalasi mudah dan mereka juga memiliki plugin untuk WordPress, joomla, Blogger, atau Drupal.

Iklan terlihat cukup mengesankan sehingga Anda tidak akan dipermalukan olehnya, dan mereka memiliki inventaris iklan yang besar. Tarifnya juga layak, dan Anda bahkan mendapatkan bonus $ 50 jika situs Anda mendapatkan setidaknya 25 ribu tampilan halaman pada bulan pertama dengan Kontera. Mereka berspesialisasi dalam iklan "dalam teks", dan mereka lebih fokus pada istilah pencarian pengguna.

10. CPX Interaktif
Anda dapat mendaftar dengan mudah dengan jaringan iklan PPC ini, tetapi persetujuan mungkin memerlukan sedikit waktu.

Itu karena CPX Interactive memeriksa untuk melihat apakah Anda memiliki setidaknya 30 ribu tayangan per bulan, dan bahwa kebijakan privasi Anda mematuhi ketentuan CPX terkait penggunaan data. Tetapi sekali lagi mereka memungkinkan Anda untuk memilih jaringan iklan lain untuk bekerja bersama CPX.

Ada banyak pilihan mengenai jenis dan ukuran iklan, dan sistem manajemen akun, dasbor, dan alat pelaporan cukup komprehensif. Tapi Anda sendiri saat menganalisis data, yang bagi non-teknologi bisa sangat membuat frustrasi. Pembayaran minimum adalah $ 100, dan itu dengan cek atau melalui PayPal.

11. Clickbooth
Jaringan BPK Clickbooth memanfaatkan pengetahuan pemasaran berbasis kinerja untuk menghasilkan BPTe tertinggi di industri dari kampanye yang sesuai dan berkinerja tinggi. Dengan memotong satu layer dari persamaan, Clickbooth mampu mengungguli kompetisi dengan 30-40%.

Dengan pembagian pendapatan dan model CPM, CBCPC dengan cepat menjadi solusi penayangan iklan “buka” untuk semua properti Comscore dan Alexa teratas. Saat ini, CBCPC melayani lebih dari 6,5 Miliar tayangan sebulan di beberapa situs premium, paling dicari di AS dan luar negeri termasuk NBC, FOX dan banyak lagi.

Ketika ditanya tentang mengapa Penerbit harus memilih ClickBooth, inilah yang dikatakan oleh Chris Butlin, Direktur Penerbitan CBCPC, “Penerbit harus memilih CBCPC karena pakar industri kami berdedikasi untuk menciptakan solusi monetisasi jangka panjang untuk situs Anda.

Kami memberikan klien kami akses ke jaringan pengiklan premium terbesar yang secara otomatis dikirimkan ke situs mereka melalui algoritme canggih. Algoritma ini menjadi faktor dalam mekanisme umpan balik konsumen untuk menentukan iklan yang paling kompatibel untuk psikografi dan demografi situs ”.

12. Sulvo
Sulvo sebenarnya bukan jaringan iklan tetapi startup yang berbeda secara fundamental yang berfokus pada mendapatkan pembeli iklan online berkualitas tinggi untuk penerbit premium dan membuat mereka sedekat mungkin satu sama lain.

11 PPC Terbaik Pengganti Google Adsense

Di antara penawaran ada rencana Penghasilan Berbagi 100% yang hanya memiliki biaya tetap sehingga penerbit benar-benar dapat membatasi pendapatan Sulvo sambil meningkatkan keuntungan mereka sendiri.

Ada kemungkinan untuk menghapuskan biaya flat-rate jika penerbit memilih untuk rencana pembagian pendapatan di mana Sulvo hanya akan mengambil 10%. Ada juga satu set lengkap kontrol inventaris yang mencakup segala sesuatu yang mungkin dibutuhkan oleh penerbit premium seperti banyak ukuran iklan dan variasi warna iklan, berbagai jenis iklan (tampilan, video dan seluler), kontrol harga manual atau otomatis dan pemblokiran pembeli untuk kategori apa pun, pengiklan atau materi iklan tertentu.

Pembayaran dikirim berdasarkan net 60 dan metode pembayaran meliputi: Transfer, Cek Kertas, Setoran Langsung, Paypal, dan bahkan Bitcoin, namun itu masih dalam versi beta pada saat ini.

Kesimpulan
Jadi begitu. 12 jaringan iklan BPK itu (juga dapat dianggap sebagai jaringan iklan teratas) untuk dipilih, dan daftar ini harus memberi Anda tambahan uang di kolom penghasilan Anda. Jika sering di tolak Adsesne Google, coba gunakan 11 PPC diatas sebagai alternatif menambah uang jajan.

Jika itu tidak cukup, berikut adalah lebih banyak jaringan iklan untuk Anda pertimbangkan. Dengan selusin opsi, setidaknya ada satu yang akan membuat Anda uang serius! Posting komentar Anda tentang pengalaman Anda dengan jaringan setelah mencobanya.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.