Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menggiurkan

Usaha Rumahan - Apakah kalian mencari peluang bisnis usaha rumahan yang menjanjikan? Jika ya, maka Anda perlu membaca artikel ini sampai selesai sehingga Anda memiliki ide bisnis yang cocok untuk Anda.

Ketika kita ingin membangun bisnis rumahan, biasanya modal adalah salah satu faktor terpenting, baik modal material maupun modal non-material.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa kita membutuhkan modal besar agar bisnis dapat berjalan dengan baik. Namun anggapan tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya benar, terbukti masih banyak yang mengandalkan modal dengkul.

Usaha Rumahan Yang Menggiurkan Modal Kecil

Memang ada beberapa model bisnis rumahan, kita sangat membutuhkan modal uang yang cukup besar untuk berjalan baik, namun ada banyak model bisnis yang dapat dijalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal.

Pada umumnya modal yang paling di utamakan adalah modal non-material, seperti ilmu tentang model bisnis, pengetahuan perencanaan bisnis yang sangat matang, serta keinginan dan keyakinan yang kuat, dan sikap tak putus asa.

Bagi penduduk desa, jangan khawatir, sekarang ada banyak peluang bisnis berbasis rumah di desa yang dapat mempercepat kehidupan ekonomi Anda.

Ini terjadi karena sekarang desa bukan lagi tempat terpencil yang identik dengan kemiskinan, kesempatan kerja terbatas dan sebagainya.

Sebaliknya, sekarang sebenarnya banyak peluang bisnis yang luar biasa bisa di kerjakan di rumah. Inilah Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menggiurkan di incar para Ibu-ibu yaitu :
  • Konter pulsa
  • Potong Rambut
  • Penulis Blog
  • Youtube
  • Kerajinan Pernak Pernik
  • Jual Beli Barang Bekas
  • Gorengan
  • Minuman
  • Warung Kopi
  • Les Privat
Perkembangan teknologi komunikasi, khususnya jaringan internet, adalah salah satu kekuatan yang menciptakan banyak peluang bisnis berbasis rumah di desa. Teknologi internet membuat desa tidak lagi keluar kota.

Bahkan, desa memiliki banyak komoditas yang tidak dimiliki orang di kota. Hebatnya, berbagai bisnis di desa dapat dikembangkan dalam skala kecil modal.

Merupakan jenis bisnis yang menggunakan teknologi komunikasi berbasis internet. Jangan salah, pengguna internet di Indonesia menyentuh 131 juta orang, yang berarti bahwa setengah dari warga negara secara aktif menggunakan internet, termasuk penduduk desa. Orang muda hampir semuanya akrab dengan hal yang satu ini.

Nah, angka itu menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk desa telah menggunakan akses internet untuk berbagai keperluan.

Jadi sebenarnya bisnis yang menggunakan teknologi internet sangat menarik untuk dikembangkan di desa terutama dengan memanfaatkan media sosial.

Sehingga bisnis dengan memanfaatkan teknologi internet telah menjadi salah satu peluang bisnis berbasis rumahan di desa-desa yang menarik untuk dikembangkan.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel