Tanda-Tanda Pasangan Kamu Berbohong, Warga +62 Memang Genius. Tak Ada Kopi, Susu Pun Jadi

FaceApp - Perselingkuhan adalah hal yang tidak menyenangkan bagi pasangan, tetapi seringkali terjadi tanpa disadari.

Meski begitu, meski tidak ada yang mau selingkuh, banyak yang tertarik membicarakannya dan mencari tahu apa yang terjadi ketika selingkuh, kapan itu terjadi dan bagaimana itu terjadi.

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs Dokter Online Superdrug di Inggris menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Mereka bertanya kepada 2.000 orang tentang perselingkuhan dan mendapat jawaban yang mengejutkan.


Tak Ada Kopi, Susu Pun Jadi. Seorang pria selingkuh ditanya pasangannya sedang dimana, langsung edit foto menggunakan FaceApp dan mengirimnya ke pasangannya dengan teks "maaf sayang lagi bersama nenek."

Kebanyakan orang yang curang hanya melakukannya sekali, walaupun banyak juga yang mengaku sudah terbiasa selingkuh. Para wanita juga mengaku selingkuh lebih dari sekali, dan hanya 40 persen mengatakan mereka tidak selingkuh.

Penelitian ini juga menemukan alasan bahwa wanita berselingkuh karena pasangannya berhenti memperhatikan mereka, sementara pria berselingkuh karena ada wanita lain yang lebih menarik.

1. Tidak ada tanda untuk mendeteksi kebohongan
Perlu Anda ketahui, sebenarnya tidak ada tanda tunggal yang bisa mendeteksi kebohongan dengan jelas. Jika ini ada, maka di dunia tidak akan ada aspek hukum, karena tidak ada yang akan merasa ditipu.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyingkirkan pikiran bahwa Anda tahu segalanya. Anda harus melihat semuanya dalam satu gambar yang lebih besar.
Jangan hanya melihat satu peristiwa, tetapi periksa seluruh skenario.

2. Dia bersembunyi di balik kebohongan
Dia akan mengantisipasi pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan. Jika dia terus melakukan ini pada saat Anda mengajukan pertanyaan yang sama, itu hanya menunjukkan bahwa ia ingin Anda percaya jawaban yang diberikannya.

3. Dia mengalihkan perhatian dengan jawaban yang jujur
Trik ini dilakukan dengan memberikan jawaban yang jujur, tanpa menjawab pertanyaan itu sendiri. Contohnya adalah ketika Anda bertanya, "Apakah Anda bertemu dengan sekretaris Anda hari ini?" dan dia menjawab, "Dia tidak datang ke kantor hari ini."

Ini adalah jawaban yang jujur, tetapi berkata dengan ragu-ragu. Kecuali dia menjawab, "Tidak, dia tidak bekerja hari ini." Apakah Anda merasakan perbedaan halus di sini?

4. Dia marah ketika Anda bertanya
Jangan pernah lupa bahwa tidak ada tanda-tanda yang jelas untuk mendeteksi kebohongan seseorang, dan seorang pria mungkin marah karena dia lelah ditanya. Namun, jangan tertipu bahwa beberapa orang menggunakan kemarahan mereka sebagai sistem pertahanan. Kemarahan adalah cara manipulatif untuk membuat Anda tetap diam dan berhenti bertanya. Ini yang diduga.

5. Dia menggambarkan semuanya secara positif
Ketika seorang pria ditanya, "Apakah Anda selingkuh dengan pasangan Anda?" dan dia menjawab, "Aku sudah lama mengenalnya dan aku sangat mencintainya." Lihat, dia menjawab dengan jujur ​​dengan gambaran positif, tapi bukan pernyataan persis yang diajukan.

Ini dilakukan agar Anda terus berpikir positif tentangnya. Jika dia ahli dalam melakukan trik ini, maka Anda harus waspada.

6. Dia putus asa dan terganggu
Ini juga akan melibatkan gambaran positif di dalamnya. Anda menanyakan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman, sehingga dia akan terlihat putus asa. Keputusasaan ini juga merupakan cara yang manipulatif dan harus dicurigai sebagai tanda kebohongan.

7. Tanyakan padanya pertanyaan sederhana
Seorang pria yang berbohong telah mempersiapkan alasan atau cerita dengan sangat baik dan beberapa kisah cadangan yang ia ingat dengan baik. Jadi, coba ajukan pertanyaan sederhana kepadanya.

Ketika dia berkata, "Aku pergi dengan Bobi tadi malam," tanyakan padanya, "Benarkah? Pakaian apa yang dia kenakan?" Pertanyaan sederhana ini akan membuatnya berpikir dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Jika dia mengatakan bahwa dia tidak mengingatnya, tidak salah jika seseorang mengalami lupa. Namun, jika insiden itu terjadi tadi malam, apakah Anda lupa?

8. Pertanyaan "Kenapa"
Jika ini berhasil, itu akan sangat memuaskan bagi Anda. Jangan menginterogasi atau menjadi agresif, tanyakan saja "Mengapa beberapa orang memberi tahu saya bahwa Bobi ada di tempat lain malam itu dan tidak bersama Anda?"

Pertanyaan ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda tahu yang sebenarnya. Jika memang dia tidak bersalah, maka dia akan secara tegas menyangkalnya. Namun, jika dia merasa bersalah, dia akan berputar-putar untuk menemukan alasan terbaik.

9. Pertanyaan terakhir
Setelah menyelesaikan interogasi kecil, Anda dapat mengeluarkan pertanyaan terakhir, seperti "Apakah ada hal lain yang perlu saya ketahui?" atau "Apakah ada hal lain yang masih Anda sembunyikan?" Ketidaknyamanan yang muncul karenanya patut dicurigai.

Tidak ada cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak. Jujur atau bohong adalah pilihan semua orang. Anda mungkin tidak akan pernah tahu kebenaran sampai ada bukti yang bisa dikonfirmasi. Sekali lagi, jangan hanya melihat beberapa tanda, lihat keseluruhannya.

Sumber : Liputan 6 dan kompas
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.