Perk0sa Kambing Hingga Lemas, Pelaku : Suka sama Suka, Tak Memaksa dan Telah Minta Izin

Seorang bocah lelaki berusia 21 tahun bernama Kennedy Kambani tinggal di Distrik Mchinji, Malawi, dituduh memperkosa seekor kambing milik seorang warga negara. Anehnya, Kennedy telah meminta izin untuk melakukan tindakan keji ini.

Pemilik kambing sebelumnya mencurigai lelaki itu akan mencuri ternaknya.

Ketika pemilik dan seorang tetangga datang untuk menangkap Kennedy, mereka terkejut melihat lelaki muda itu berhubungan s3ks dengan seekor kambing.

"Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia pikir pelaku ingin mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sambil mengundang mereka untuk menyerang di kandang," kata Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti dilansir Daily Mail. , Jumat (4/1/2019).

Setelah ditangkap, Kennedy ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Dia dituntut oleh pemiliknya karena menganiaya ternak.

Namun, kepada polisi, Kennedy mengaku telah meminta izin kepada hewan tersebut untuk berhubungan s3ks.

"Saya pertama kali mengatakan kepada kambing bahwa mereka ingin berhubungan s3ks. Ini bukan pemerk0saan, seperti itu," katanya.


Kasus yang sama, yaitu pemerk0saan ternak, sebelumnya telah menyebar di sejumlah negara benua Afrika.

November 2018, di Zambia - negara tetangga Malawi - seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Reuben Mwaba dipenjara selama 15 tahun dan dipaksa kerja paksa setelah ketahuan memperkosa temannya yang sedang hamil di Kasama.

Pada bulan yang sama, Feselani Mcube (33), yang bekerja sebagai pembuat batu bata, dijatuhi hukuman penjara karena memperk0sa seorang wanita hamil tetangga. Pemerk0saan terjadi di kamar Feselani, Winterveldt, Afrika Selatan.

Sumber : https://m.suara.com/news/2019/01/05/145320/perk0sa-kambing-tetangga-pelaku-saya-tak-memaksa-suka-sama-suka
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.