Penemuan Mayat di Bukit Piramid Bondowoso Mirip Wajah Thoriq

Penemuan Mayat Tersangkut di Pohon Bukit Piramid Bondowoso Mirip Wajah Thoriq - Tim SAR Wanadri, Gema Mahapeta Univ Bondowoso, Brigadir Penolong dan Relawan gabungan setelah meminta izin kepada keluarga dan intansi terkait mencoba berusaha mencari bocah malang bernama Thoriq yang hilang beberapa hari pada saat perjalanan turun dari puncak Piramid.

Pada hari ini Jumat 05 Juli 2019 sekitar pukul 15.30 waktu Bondowoso, Tim Wanadri Bandung dan relawan menemukan sosok manusia tak bernyawa berada di sebuah jurang yang tidak pernah di datangi manusia. Area tersebut merupakan kawasan vegetasi bukit piramid.

Diduga terjatuh dan terperosok dari atas ke sisi selatan tebing bukit piramid Bondowoso kemudian tersangkut di pohon. Tebing dengan kemiringan hampir 45 derajat ini tak memungkinkan selamat jika sudah terperosok dengan kedalaman ratusan meter. Wallahu'alam

Hingga saat ini sabtu 6 Juli 2019 jam 03.00 WIB jenazah masih tahap evakuasi karena medan yang susah dan gelap. Proses evakuasi menunggu Tim medan terjal yang sudah memiliki standard keamanan evakuasi yang akan datang sabtu pagi hari.

Sejak Sore hari Jumat 5 Juli 2019 Ratusan warga Curahdami menanti kedatangan mobil jenazah dari atas bukit di perempatan kantor kecamatan Curahdami.


Jenazah akan di bawa pulang kerumah duka di perumahan Villa Desa Kembang Bondowoso dan belum ada konfirmasi akan di makamkan TPU mana.


Kami admin bendebesah turut berduka cita dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan oleh Allah SWT. Aamiin

Terima kasih untuk semua Tim yang ikut membantu mencarinya, semoga proses evakuasi berjalan lancar.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel