Paket Internet Murah dan Nelpon Terbaru Semua Operator

Paket Internet Murah - Kebutuhan kuota internet saat ini semakin banyak menyesuaikan fitur yang ada di gawai. Tak di pungkiri dengan adanya internet kegunaan telepon dan sms tersingkirkan begitu saja.

Orang lebih memilih ada paket kuota data internet di bandingkan paket nelpon atau sms walaupun harga mahal tapi manfaat yang aka didapat lebih banyak. Orang membutuhkan inovasi baru pada tampilan dan chatingan maka dari hadirlah whatsapp, line, wechat, facebook, instagram, twitter, dan aplikasi chatting lainnya.

Operator seluler memanfaatkan peluang tersebut, bekerja sama dengan pihak aplikasi untuk memberikan kemudahan pada pelanggan setianya. Bermacam-macam paketan yang di berikan oleh setiap operator demi memenangkan persaing perang tarif antar operator.

Paket Internet paling murah GSM masih di pegang operator Tri dengan paket harian Rp 1500 dapat 2giga perpanjangan otomatis dan paket bulanan Rp 60.000 mendapatkan 30gb tanpa batasan waktu di semua jaringan 4G, 3G, dan 2G.

Cek paket murah kuota data internet dan nelpon terbaru pada operator :

1. Telkomsel
Operator GSM ini paling banyak penggunanya di Indonesia, tower dan jaringan meluas se Nusantara hingga pelosok desa. Kehadirannya membuat masyarakat desa lancar berkomunikasi melalui telepon seluler.

Harga paket internet dan telepon telkomsel seimbang dengan kualitas, kecepatan mengakses internet dan kejernihan suara pada saat menelepon di miliki oleh telkomsel. 

Untuk mengaktifkan paket murah telkomsel dengan mengecek dial up *363#, hampir semua kartu mendapat penawaran menarik Rp 75.000 dapat 15gb + nelpon. Untuk biaya telepon murah tanpa paket gunakan kartu As, Kartu Telpon paket tlp gunakan Simpati, Paket nelpon dan internet murah pakai kartu loop.

2. Indosat
Indosat yang dulunya milik BUMN dan sekarang di miliki pengusaha asal timur tengah berpusat di Singapura memberi penawaran internet dan nelpon. Paket murah indosat bisa di cek dengan dial up *185*5#  pilih only 4U jika beruntung.

Paketan intenet murah isat ini hanya berlaku pada kartu tertentu dan wilayah tertentu saja, jadi ada kemungkinan daerah kalian mendapatkan kartu murah ini. Paket nelpon murah bisa gunakan kartu mentari dan paket intenet murah bisa gunakan kartu im3.

3. Tri (Three)
Operator yang satu ini pendatang baru di tahun 2008 dengan menawarkan paket intenet, sms, dan nelpon paling murah. Walaupun belum meluas sampai pelosok desa, tetapi pelanggan cukup banyak dan kecepatan intenet luar biasa download tembus 1Mb pada jaringan 4G LTE.

Paket internet murah bisa di beli pada semua kartu tanpa pilih-pilih. Paket murah internet kartu tri dengan mengirim SMS kirim ke 234 :

MAU 1H2GBAR ( Rp 1500 dapat 2 Gb 24 jam )
MAU 2.5GB1HAR (Rp 2500 dapat 2,5Gb 24 jam)

Jika dengan cara diatas tidak bisa cek kuota murah, cobalah cek di aplikasi BIMA TRI.


4. XL
Operator XL bekerjasama dengan operator Axiata milik Malaysia menawarkan paket internet murah tanpa pembagian waktu langsung dial up *123#. Pelanggan bisa memilih paket unlimited dan kuota sesuai kantong.

5. AXIS
Nah, ini operator paling gaul dengan paket nelpon dan internet gaol, paket axis murah bisa anda dapat pada hari rabu dan jumat. Selain itu pelanggan setia axis bisa memaketrkan pada haria lain dengan dial up *123#.

Operator diatas yang merajai jaringan di Indonesia, kalian bisa menyesuaikan kebutuhan dengan kantong. Paket-paket murah di tawarkan dengan pembatasan kuota tanpa FUP dan paket Unlimited pakai FUP di jaringan LTE 4G, WCDMA, dan HSPA.

Tarif nelpon dan internet di Indonesia cukup murah dan persyaratan tidak cukup ketat di bandingkan negara sebelah. Kelima operator di atas juga menawarkan paket nelpon ke luar negeri dengan murah ke beberapa negara yang di tuju seperti Arab saudi, Jepang, Malaysia, Singapura, Inggris, Hongkong, Taiwan, dan benua Amerika.
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.