Pacar Rela Digarap Temannya Karena Alasan Persahabatan, Bagaimana Menurutmu?

Pacar Rela Digarap Temannya - Tindakan rusak Jaya (19) yang biarkan kekasihnya, NMY (16), digarap dulu oleh Syahbandi alias Dimas (22), dengan alasan rasa solidaritas persahabatan.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, menjelaskan bahwa insiden yang mengklaim kesucian siswa sekolah menengah pertama kelas tiga itu terjadi pada hari Minggu 16 Juni 2019 di pagi hari, di gubuk kosong di daerah Reni Jaya, Pamulang.

"Tersangka pertama (Jaya Permana) mengundang korban untuk bertemu dan membawa ke gubuk kosong. Rupanya tersangka juga mengundang tersangka kedua (Syahbandi), yang merupakan teman tersangka pertama,"

Ketika ia tiba di gubuk, niat jahat Jaya Permana mulai ditunjukkan dengan merayu korban untuk bersanggama. Karena itu tidak berhasil, Jaya mulai mengeluarkan nada mengancam kepada NMY sehingga dia akan menuruti n4fsu bejat dari kedua pria itu.

"Berdasarkan keterangan tersangka (Jaya Permana), alasan dia membiarkan tersangka kedua melakukan hubung4n int!m dengan pacarnya adalah karena alasan persahabatan," katanya.

Perbuatan kejam kedua pelaku baru terungkap setelah korban mengadu ke saudaranya M Jainudin. NMY tidak segera mengungkapkan pem3rkos4an yang dialami. Dia hanya memberi tahu saya setelah ditekan oleh Jainudin, karena dia curiga dengan sikapnya yang berubah ketika dia kembali ke rumah.


Lihat laporan bernomor: LP / 749 / K / VI / 2019 / SPKT / Res dari Tangerang Selatan, 28 Juni 2019. Para petugas kemudian menangkap Jaya dan Syahbandi. Tidak ada perlawanan dari kedua pelaku. Mereka kemudian dibawa ke sel tahanan Mabes Polres Tangerang Selatan.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2019/07/19/338/2080856/tega-biarkan-pacarnya-digilir-teman-pelaku-sebut-demi-persahabatan
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.