Kelebihan Cewek Pendek di Mata Cowok. Jangan Baper Lagi, Jangan Minder Ya

kelebihan cewek pendek - Bukan cuma ilmu kirakira ternyata cowok tinggi cocok banget sama cewek pendek. Menurut penelitian, kalau cewek pendek dan cowok tinggi menikah itu akan bakal lebih romantis, lebih saling menghargai dibanding sama-sama tinggi atau sama-sama pendek.

Faktanya banyak cowok memilih cewek lebih pendek untuk di jadikan istri, begitu juga sebaliknya. Banyak pula pria mapan lebih memilih wanita bertubuh pendek bukan memilih wanita mapan juga.

Memiliki postur tubuh pendek seringkali sungguh meresahkan. Bagaimana tidak, selain kadang di ejek, terkadang juga merepoti orang lain.

Dari beberapa fakta diatas, di simpulkan bahwa cewek pendek memiliki kelebihan di mata cowok. Apa kelebihan cewek pendek?

1. Apa pun yang dilakukan gadis pendek itu lucu, sehingga bisa membuatnya terlihat mengemaskan, lucu centil.

2. Gadis pendek lebih muda, lebih setia, lebih sensitif, lebih pengertian, lebih bisa menghargai orang lain, lebih perhatian dengan pasangannya dan bahkan lebih.

3. Jangan panggil dia dengan nama mengejek seperti "pendek" atau "kecil", jika tidak, dia akan marah ngambek.

4. Agar kalian siap untuk menekuk leher Anda setiap kali Anda ingin membisiknya.

5. Jangan menjadikan bahu Anda sebagai tempat lengan Anda beristirahat, jika Anda hanya mempersiapkan diri untuk semprotan amarah Anda (karena jika Anda melakukannya, itu dapat menambah tingkat sesaknya tubuh dan tentunya gadis itu marah).

6. Gadis bertubuh pendek selalu nyaman menjadi diri sendiri tanpa harus berpartisipasi dalam gaya orang lain yang tidak selalu sesuai dengan kepribadian mereka sendiri.

7. Dia akan sering meminta bantuan Anda untuk mendapatkan sesuatu yang lebih tinggi.


8. Dia akan sering menggunakan sepatu hak tinggi atau wedges, jadi jangan mencoba membuatnya lari karena itu gila untuk melakukannya.

9. Selalu berpegangan tangan saat berjalan. Metode ini akan membuatnya nyaman berada di sebelah Anda, mayoritas dari mereka tinggi.

10. Seorang gadis pendek lebih rasional dan berpikir realitas, jadi dia mudah dibuat menangis.

11. Jika ingin menaruh / mengambil sesuatu di tempat yang tinggi, selalu minta bantuan. Disitulah komunikasi mulai terbentuk dan tidak malu-malu memulainya.

Sumber : 
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.