Doa Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus

Doa Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus - Menjelang peringatan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini, semua instansi pemerintah dan masyarakat wajib menyambutnya dengan perayaan serta di iringi Doa.

Ada banyak doa yang di bacakan untuk kemajuan dan kemakmuran Rakyat Indonesia sebagai negara kemerdekaan. Rakyat Indonesia telah merasakan ratusan tahu di jajah dan tak ingin merasakan di jajah lagi.

Kita sebagai tunas bangsa penerus para pahlawan dan ulama, kita harus semangat membawa Indonesia lebih maju dari 73 tahun.

Doa Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus

Di halaman sebelumnya telah di bahas kumpulan kalimat menyambut hari kemerdekaan HUT RI terbaru cocok untuk caption sosmed dan juga lisan. Kata-kata semangat untuk tunas bangsa itu yang pas kalian bagikan.

Di halaman khusus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, kita telah menyiapkan contoh doa-doa yang bisa di bacakan pada saat upacara nanti. Doa di bawah ini bisa sebagai pembukaan maupun sebagai penutup acara.

Doa Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus

Jika acara di adakan di pondok pesantren, silahkan ganti dengan bahasa arab, karena Doa upacara HUT RI bahasa arab di sukai para santri.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel