Cara Daftar Go-Food dan Bagi Hasilnya

Daftar Go-food - Jasa transportasi yang satu ini cukup di bilang canggih, tidak hanya antar jemput orang tetapi juga antar jemput makanan minuman. Ini kesempatan bagi kalian yang berbisnis di bidang kuliner agar laris manis gabung bersama Go-Jek.

Untuk mendaftar go-food kalian tidak sulit, jangan khawatir karena custemer service gojek 24jam melayani dan memandu pendaftaran bisnis kuliner anda. Calon konsumen yang malas keluar rumah atau lagi hujan solusinya menggunakan jasa transpotasi gojek untuk mengisi perut.

Toko/Resto kuliner anda akan nampak di aplikasi Go-jek pada menu Go-Resto jika pendaftaran di terima. Registrasi Gofood mudah, yang susah apabila dokumen yang anda upload buram dan membuat petugas gojek tidak percaya yang berujung permintaan di tolak.


Persyaratan yang harus di lengkapi untuk menjadi mitra go food :
1. KTP
2. NPWP
3. Rekening Bank
4. Kios
5. Foto Makanan
6. Daftar Menu Makanan

Setelah menyiapkan 4 syarat daftar go food, silahkan install aplikasi go-biz ada di playstore, jangan menginstall aplikasi gobiz di luar plasystore karena berbahaya apalagi berhubungan dengan keuangan.

Bagaimana jika tidak memiliki NPWP? Apakah bisa daftar Go-food? Apabila pemilik toko/warung kuliner tidak memiliki kartu NPWP, toko tidak dapat di daftarkan kecuali tidak di minta. So, Daftar go food tanpa npwp bisa, dengan syarat pihak gojek tidak memintanya.

Di dalam aplikasi gobiz tersedia kolom pendaftaran mitra go-biz, isi semua kolom sesuai syarat yang sudah di siapkan tadi. Nama pemilik warung dan nama rekening bank boleh berbeda, jika berkenan isi pajak 10% untuk berpartisipasi pembangunan bangsa dan upload NPWP (tanpa NPWP tidak masalah)

Biaya daftar go-food dan bagi hasil go-food lebih jelasnya langsung tanyakan pada CS go-jek online 24 jam.

Pastikan foto yang kalian upload jelas tidak buram dan tanda tangan persis setidaknya 90 % mirip. Jangan mengirim data fiktif karena pihak gojek akan melaporkan anda ke pihak berwajib.

Estimasi waktu proses menunggu hasil pendaftaran tidak lebih dari 2 hari, calon mitra Gojek tidak menunggu lama.

Setelah toko terdaftar dan tampil di aplikasi go-jek, sering-sering cek pesanan di menu Go-Resto. Gunakan gadget / handphone dengan spesifikasi tinggi dan juga jaringan GSM yang bagus agar tidak telat notifikasi pesanan.

Tak hanya di Jember Banyuwangi Situbondo, Gojek telah menyebar di seluruh kabupaten Bondowoso terutama tengah kota. Di Bondowoso juga telah ada beberapa toko kuliner yang terdaftar pada apliaksi go-biz, sekarang giliran anda.

Begitulah cara memasukkan / mendaftar toko kuliner ke aplikasi Go-Jek. Semoga bermanfaat.

Sumber : go-jek

#GobizBondowoso
#GojekBondowoso
#GorestoBondowoso
#GofoodBondowoso
#kulinerBondowoso

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel