Cara Cek Video Yang di Reupload Orang Lain di Youtube

Cek Video Reupload Youtube - Mencari rejeki via online sungguh menggiurkan apalagi mencari uang lewat produk google yaitu youtube. Dengan membuat konten video asli dan berkualitas youtube berani membayar creator video.

Konten yang di sukai google adalah konten video asli dan menarik bukan hasil reupload karya orang lain sama halnya copy paste (copas). Youtube memiliki aturan sendiri agar video ramah pengiklan, tidak semua video boleh di upload.


Baca Terms of Service youtube supaya channel kalian aman sebelum mengupload video. Kami hanya bisa memberikan kisi-kisi konten yang dilarang oleh Tim Youtube :
1. Kekerasan
2. Politik
3. P0rn
4. Copyright (CR)

Upload video selain kategori diatas, pastikan audio dan video tidak mengandung larangan youtube, dengarkan suaranya apakah masih ada sedikit suara musik CR.

Jika sudah di upload segera hapus konten tersebut, apabila tidak segera di hapus beresikio pada channel kalian akan di banned sementara bahkan banned permanen.

Terkadang kita telah berusaha membuat video original, namun masih ada saja pihak tidak bertanggung jawab mengupload ulang video kita dan sedikit mengeditnya. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, pasti akan di suspend.

Cara cek video yang di reupload orang lain
Sering cek video yang berhubungan dengan video kita, ada kemungkinan video di upload ulang oleh orang lain. Cara cek video kita di unggah orang lain hanya ada satu cara, tidak ada cara lain yaitu dengan mengecek satu-satu sesuai kategori.

Misal video tentang traktor sawah maka carilah dengan keyword traktor atau sawah, sudah di pastikan video akan nampak di urutan tersebut. Cek satu persatu jangan hanya melihat judul dan thumbnail saja.

Di aplikasi Youtube Studio, Google telah menyediakan menu Top Video, pada menu tersebut terdapat video hampir mirip dengan konten kita.

Nah begitu caranya mengecek video yang di unggah ulang oleh channel lain, semoga bermanfaat.

Sumber : Mastahu
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.