Cara Cek Harga Iklan Adsense Murah Untuk Di Blokir

Cara Cek Harga Iklan Adsense rendah Untuk Di Blokir - Biaya per klik google adword menentukan nasib para publisher adsense. Jika biaya adword murah maka sudah dipastikan iklan untuk publisher juga murah dan rendah sekali.

Harga pasang iklan di google adsense menjadi rujukan para mastah sebelum memposting artikelnya, mereka melihat keyword harga tinggi terlebih dahulu agar usahanya tidak sia-sia dan ini juga cara mempercepat gajian dari adsense.

Itulah alasan mengapa iklan adsense bisa tinggi bisa rendah, bisa mahal bisa murah setiap iklan. Semua itu sudah menjadi kebijakan google, google menganalisis setiap keyword sesuai kebutuhan orang-orang pada saat itu juga.

Semakin banyak di butuhkan maka semakin besar pula harga iklan. Tak hanya itu google juga menganalisa melalui harga mata uang setiap negara, tidak mungkin rasanya google memberikan nilai iklan sangat tinggi pada Indonesia karena harga mata uang Indonesia rendah.

Cara menghitung biaya google ads melalui lelang penulusuran setiap kali browsing. Google memberikan tawaran kepada pihak pengiklan dengan harga yang sudah di sediakan. Jika keduanya sepakat maka harga sesuai kepakatan.

Saran kami sebelum melakukan postingan artikel, sebaiknya pastikan dulu artikel memiliki nilai tinggi atau rendah. Cek harga melalui keyword yang akan di bahas, agar usaha anda dalam membuat artikel yang panjang tidak sia-sia.

Bagaimana cara cek harga iklan adsense CPC / BPK kecil?

Jangan khawatir, banyak tool berupa website yang siap membantu kalian untuk mengetahui harga iklan per klik. Tool ampuh untuk cek BPK / CPC iklan bisa gunakan situs keywordspy.com seperti pada gambar dibawah ini.



Dengan keywordspy kalian bisa mengecek biaya iklan ads melalui domain pengiklan, keyword, dan URL. Contoh diatas kami mencoba cek harga iklan facebook pada saat ini bulan Juli 2019 hanya $ 0.10 atau sekitar Rp 1000 di negara Amerika sendiri.

Iklan Rp 1000 per klik itu sudah cukup mahal untuk di Indonesia, mendapat harga Rp 300 saja sangat susah apalagi Rp 1000 / klik. Maka dari itu di syukuri jika kalian mendapatkan CPC diatas Rp 500.

Bagaimana cara memilih iklan mahal dengan CPC tinggi?
CPC atau lebih dikenal BPK bisa kalian pilih dengan syarat menyesuai artikel yang akan anda posting. Misal anda ingin iklan diatas harga Rp 500 maka kalian harus membahas artikel tentang bisnis, keuangan, bank, finance, akutansi, otomotif.

Tetap fokus pada satu pembahasan, jangan gado-gado yang di bahas karena iklan yang akan di dapat akan gado-gado. Blokir iklan Adsense yang memiliki nilai harga CPC/BPK kecil harus anda lakukan jika tidak anda tidak dapat gajian dengan cepat.

Selain itu juga selalu cari informasi algoritma google terbaru agar website kalian tidak turun drastis. Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. 

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.