Browser Tanpa Blokir Internet Positif

browser tanpa blokir internet positif - Pemerintah Indonesia akhir-akhir ini memperhatikan di bidang informasi teknologi salah satunya pemblokiran konten negatif yang merusak tunas bangsa. Dana yang di kucurkan untuk memblokirkan konten ini cukup banyak, ratusan milyar rupiah.

Tak jarang orang tanpa sengaja membuka konten negatif padahal niat awal adalah membaca artikel berita namun karena di browser menampilkan judul bikin penasaran yang merujuk pada hal negatif maka pembaca membukanya.

Indonesia di kenal sebagai negara yang paling santun, bersih, dan beragam keunikannya sejak dahulu. Apa yang di jual yang berasal dari Indonesia, negara lain tidak akan menolaknya. maka dari itu tetaplah jaga NKRI.

Banyak cara membuka blokir situs yang di blokir oleh pemerintah menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Bahkan pihak aplikasi browser pun memberikan menu pilihan untuk membuka blokiran. Namun alangkah baik anda jangan pernah mencari cara membuka blokir dari pemerintah.

Pemerintah tak hanya memblokiran situs, tetapi juga membanned dan mensuspend situs hingga permanen yang tidak layak di konsumsi masyarakat Indonesia. Pemblokiran ini mendapat pro dan kontra, ini sudah hal biasa demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Hati-hati menggunakan browser yang tidak di kenal berdalih dapat membuka blokiran secara pemanen. Jika telah di gunakan, segera clear history  lalu hapus installan browser, jika diperlukan reset pabrik install ulang gadget anda.


Dampak penggunaan aplikasi browser sembarangan yaitu terkurasnya uang di rekening kalian apabila anda menggunakan keperluan transfer melalui internet banking dan juga pemilik browser mengetahui password kalian.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel