Ayam Jago Bersuara Kencang di Seret ke Pengadilan Untuk di Mintai Pertanggung Jawaban

Seekor ayam jago bernama Maurice, yang suaranya di pagi hari membuat para tetangga bangun, menjadi fokus persidangan di Prancis. Maurice dituduh memproduksi polusi suara oleh pasangan pensiunan yang memiliki rumah hiburan di sebuah desa di Perancis.

Tetapi pemilik Maurice, Corrine Fesseau, menolak tuduhan itu dan mengatakan bahwa Maurice hanya melakukan "pekerjaannya" sebagai ayam jago.

Dalam dengar pendapat yang diadakan pada hari Kamis (4/7/2019) di kota Rochefort, Maurice dan pasangan pensiunan tidak hadir di persidangan. Namun, Maurice, sekarang selebriti lokal, mendapat dukungan dari ayam jantan berkumpul di luar gedung pengadilan. "Lawan" Maurice adalah Jean-Louis Biron dan Joelle Andrieux.

Comot Ciluk Baa Disini

Keduanya membangun rumah liburan di desa Saint-Pierre-d'Oleron 15 tahun yang lalu yang sekarang menjadi rumah mereka untuk masa pensiun. Salah satu alasan mengapa pasangan itu memilih wilayah Saint-Pierre adalah tenang. 

Sayangnya, pasangan ini sejak 2017 memiliki masalah dengan Maurice yang menurut mereka memiliki suara yang sangat keras. Mereka kemudian mengeluh kepada Maurice kepada Corrine Fesseau yang telah tinggal di desa selama 35 tahun.

Keluhan tersebut kemudian memicu pertengkaran di antara mereka yang berkembang menjadi sengketa hukum. Bagi Corrine dan para pendukungnya, semua ini bukan masalah karena suara ayam jantan adalah bagian dari kehidupan pedesaan.


Jadi, bagi Corrine, tidak masuk akal untuk meminta ayam jantan tidak berkokok di pagi hari. Sekarang pengadilan masih berlangsung. Dan, apa yang harus dilakukan tentang Maurice hanya akan diputuskan pada bulan September.

Sumber : https://internasional.kompas.com/read/2019/07/05/11295041/suaranya-terlalu- kepat-permainan pria-pria-dibawa-ke-pengadilan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel