Teh Untuk Penderita Imp0tensi dan Lemah Syahw4t, Begini Ngraciknya

Manfaat teh bagi Pria - Teh Untuk Penderita Imp0tensi dan Lemah Syahw4t - Bukan rahasia lagi bahwa teh hijau memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan kita. Dan, salah satu manfaat teh hijau yang mungkin tidak Anda ketahui adalah fungsinya untuk meningkatkan kesuburan pria!

Ya, Anda bisa menggunakan teh hijau untuk masalah penting ini, termasuk impotensi. Penyebab impotensi adalah adanya beberapa "pelanggaran" otot tertentu yang terletak di area organ s3ksual pria.

Mirip dengan katup, yang secara khusus dapat memblokir aliran darah, yang tidak dapat mengalir secara teratur mengisi korpora cavernosa. Sayangnya, kita tidak mungkin melatih otot.

Agar normal kembali, pria membutuhkan seng dalam jumlah yang cukup. Dan, jumlah ini ditemukan dalam teh hijau! Jika Anda ingin mencapai efek maksimal, campur diet teh hijau Anda dengan pistachio, hazelnut, atau almond.

Semua ini mengandung unsur yang sangat diperlukan, yaitu seng. Selain itu, produksi testosteron (yang merupakan hormon s3ks pria) juga dipengaruhi oleh adanya seng.

Selain bisa mengobati kesuburan, teh hijau yang dicampur dengan susu juga dapat membantu menetralkan radiasi berbahaya yang didapat dari menonton TV atau bekerja terlalu lama di depan komputer!


Manfaat lainnya, teh hijau dengan susu juga bisa menghilangkan semua racun dalam tubuh yang telah menumpuk. Tanpa racikan khusus, cukup minum secara rutin dan teratur tidak berlebihan anda akan merasakan manfaatnya.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel