Cara Alami Memutihkan Gigi Pakai Teh

Cara Alami Memutihkan Gigi - Dulu Gigi kuning karena minuman itu susah di putihkan kembali.  padahal Minum teh campur susu ternyata bisa membuat gigi Anda putih! Peneliti Kanada Ava Chow berhasil membuktikannya! 

Bagi Anda yang memiliki hobi nongkrong sambil minum teh, kopi, atau merokok dengan teman di akhir pekan, tentunya Anda benar-benar menyadari bahwa ada perubahan warna pada gigi Anda? Terutama setelah selfie sambil mengatakan "Keju". Hei ... siapa yang tidak suka karena noda kuning di gigimu.

Tapi santai saja, Berkat penelitian ini, Ava berhasil membuat perubahan yang berarti bagi Anda. Tidak ada lagi meminta untuk mengambil foto berulang-ulang hanya karena gigi Anda tidak terlihat putih seperti senyum tiga jari.

Yup, melalui penelitiannya yang berjudul "International Journal of Dental Hygiene", Ava berhasil membuktikan bahwa minum teh susu dapat membuat gigi Anda terlihat putih. Melalui penelitiannya, ia menyarankan Anda untuk mencampur susu sebelum menikmati teh hangat atau es teh susu. Wow, sangat senang untuk kamu yang suka minum teh susu.

Gadis ini juga mengungkapkan bahwa, "Menambahkan dan mencampur susu ke dalam teh akan mengurangi efek gigi bernoda kuning," kata Ava. Protein kasein yang terkandung dalam susu akan mengikat tanin dalam teh. Kasein akan melindungi email gigi dari noda yang disebabkan oleh teh.

Cara alami Memutihkan gigi

Nah, bagi Anda yang sangat suka teh atau kopi tanpa campuran susu, Anda masih bisa menikmati kopi tanpa takut gigi kuning. Ya, terutama jika Anda juga memiliki kebiasaan merokok. Karena, formula Stain Fighter pada pasta gigi akan membantu Anda menghilangkan noda kuning pada gigi. Sementara itu, Double Mint bisa membuat nafas segar lebih lama.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel