Admob Script for Browser

Admob script for browser - Lama kita tidak membahas admob apalagi membahas apk admob terbaru menyesuaikan algoritma google yang baru. APK admob saat ini tidak hanya di android, tetapi juga ada di browser maka dari itu kita akan membahas Script Admob untuk Browser.

Ya memang, admob rawan banned terkadang kita bermain bersih tetap saja kena banned.

Entah apa tujuan google main banned segala, yang jelas google itu robot hanya melakukan perintah di dalam algo jadi maklumi saja. Sudah memiliki beberapa aplikasi android buat nuyul tapi karena mbah google lebih canggih dari kita, mau gimana lagi.

Gak nyerah sampai disini, kita tetap bereksperimen algo admob terupdate. Aplikasi di banned satu tumbuh seribu. Bermacam-macam script tuyul yang telah kita buat demi masa depan anak tuyul wkwkwk.

Nuyul di admob memang legit tapi sakit sekali ketika detik-detik pembayaran. Bermain nuyul admob dalam sehari kalian bisa mendapat earning minimal Rp 100.000 tanpa sepengetahuan google dengan syarat selalu update apk admob anda.

Jangan menyerah bikin aplikasi android terbaru, lalu pasang iklan admob sebanyak mungkin dengan berbagai banner. APK admob terbaik saat ini telah banyak, script apk admob terbaru telalu bertebaran di internet secara free.

Setelah kalian memiliki apk admob android banyak banner auto impress interstitial, langsung saja pasang VPN terbaik dari negara eropa dan amerika. Di negara situlah iklan CPC mahal untuk mempercepat pencairan.

Kalau sudah bosen menggunakan apk admob android, cobalah bereksperimen Admob di Browser. Script Admob untuk Browser juga banyak di share di website ini dengan gratis, coba cari di halaman sebelumnya. Admob Browser juga tak kalah legit, banyak para masatah beralih ke browser karena tampilan luas dan mudah.


Browser sebaiknya menggunakan PC atau laptop bukan browser di android. Jangan khawatir PC anda akan ngelag, script yang kita buat sangat ringan dan tidak memakan RAM banyak. 

Demikianlah Admob Script for Browser gratis, Coba donlot script nya di bawah ini.
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.