Yamaha NMax di Pakai Polisi Untuk Mengejar Penjahat, Masih Mau Bilang Arogan?

Yamaha NMax - Selama ini Dikenal arogan justru Nmax membantu pihak kepolisian mengejar penjahat. Polisi di Quezon, Filipina baru saja mendapatkan sepeda motor baru, yaitu skuter otomatis (skuter) yang populer di Indonesia, Yamaha Nmax. Skuter andalan Yamaha akan digunakan oleh polisi untuk berpatroli.

Kantor Berita Filipina, Wallikota Quezon, Herbert Bautista melaporkan beberapa hari yang lalu menyerahkan 75 unit sepeda motor Yamaha Nmax ke Kepolisian Distrik Kota Quezon.

Brigadir Jenderal Joselito Esquivel Jr., sebagai direktur Kepolisian Distrik Kota Quezon menyatakan penghargaannya atas apa yang disediakan kota untuk penegakan hukum. Menurutnya, sepeda motor Yamaha Nmax akan didistribusikan ke berbagai Kantor Polisi Kota Quezon dan unit termasuk unit penegakan lalu lintas dan 12 kantor polisi, yang masing-masing menerima lima unit.

Sementara itu, menurut Bautista, sepeda motor baru ini akan semakin meningkatkan kemampuan logistik polisi setempat dalam patroli masyarakat. Dengan sepeda motor baru ini, ia berharap polisi dapat memastikan perdamaian dan ketertiban di bidang tanggung jawab masing-masing.

"Ini akan semakin meningkatkan kemampuan unit polisi untuk menanggapi dengan cepat seruan untuk penegakan hukum dan layanan kepolisian," katanya.

Tahun lalu, pemerintah kota menyerahkan 1.250 pistol semi-otomatis Model PT840 Taurus, tiga Montero SUV, 25 mobil patroli Toyota Vios baru dan 100 senapan serbu Galil kepada QCPD. Armada kendaraan kini telah meningkat sebesar 75 unit Nmax.


Berbicara tentang sepeda motor Nmax, skuter besar ini telah menjadi salah satu motor terlaris Yamaha di Indonesia. Yamaha Indonesia telah ditunjuk sebagai basis produksi untuk Nmax dan kemudian dikirim ke berbagai negara.

Sumber : oto detik

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh