Whatsapp Tidak Gratis Lagi Bulan Depan?

Whatsapp Tidak Gratis Lagi Bulan Depan? - Akhir-akhir ini whatsapp di gemparkan dengan batasan akses jaringan, semua pengguna whatsapp mengeluh dengan pembatasan tersebut. Pada saat mengirim unduh chat dan gambar terasa lambat terkirim apalagi kirim video.

Beberapa orang memanfaat moment tersebut untuk membuat berita palsu yang dikirim melalui private chat yang berisikan :

Mulai Hari Senin besok WhatSapp akan dikenakan bayaran (biaya) karena sekarang whatsapp sdh diakuisisi oleh Facebook. Jadi kalau anda punya kontak sekurangnya 15 orang, maka kirimilah mereka pesan ini. 
Dengan begitu kita akan melihat bahwa anda adalah pengguna yang sangat  membutuhkan whatsapp ini, dan kemudian logo anda akan menjadi biru (🔵) dan akan tetap gratis. (Seperti berita yang dimuat dalam  koran hari ini). 
Whatsapp akan dikenakan biaya sebesar 0.01€ per pesan (message). Kirimlah pesan ini ke 10 org. Apabila anda mengirim pesan tsb maka warna logo anda akan menjadi biru, kalau tdk setiap penggunaan whatsapp akan dikenakan biaya. Akuisisi Facebook Terhadap WhatsApp Dan Login Menggunakannya.

Mungkin kalian pernah dikirim oleh teman, saudara atau bahkan nomer tak dikenal seperti kalimat diatas, bahwasanya isi pesan tersebut palsu. Pihak Whatsapp masih memberikan fasilitas gratis untuk semua pengguna whatsapp dan tidak ada iklan satu pun yang muncul di Whatsapp (WA).


Kabarkann ke semua orang dan jangan share lagi jika ada pesan tersebut. Semoga pemeberitahuan ini bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.