Whatsapp Bisa Mengirim dan Menerima Crypto

Fitur Baru Whatsapp - WhatsApp, freeware, messenger lintas platform, akan memungkinkan para penggunanya untuk mengirim dan menerima cryptocurrency dalam menambahkan bot WhatsApp, Lite.im. Platform republik Zulu turun ke Twitter untuk mengumumkan fitur baru.

Transfer aset digital dimungkinkan hanya dengan beberapa klik. Platform berbagi pesan yang populer akan memungkinkan Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan ZTX, yang merupakan token asli ZULU sendiri.

Pengumuman Tweet dari fitur baru

Pengguna WhatsApp harus menambahkan bot WhatsApp dan mengikuti petunjuk di layar untuk mengirim dan menerima crypto. Mereka memiliki opsi untuk menetapkan cryptocurrency default.

Mereka dapat memilih antara dua bahasa, yaitu, Spanyol dan Inggris. Setelah merujuk ke teman atau keluarga, pengguna dapat memperoleh crypto sebagai hadiah.

Penambahan cryptocurrency ke media sosial pasti akan memfasilitasi adopsi cryptocurrency yang lebih cepat dan massal. Facebook sebelumnya juga mengumumkan peluncuran cryptocurrency-nya akhir tahun ini.

Penambahan dan keterlibatan cryptocurrency ke raksasa media sosial ini mungkin akan berfungsi sebagai alat untuk menarik perhatian pemuda yang mengerti teknologi. Saat ini, sekitar 1,5 miliar orang menggunakan WhatsApp.


Memiliki keunggulan sebagai merek yang sudah mapan, perusahaan-perusahaan ini memiliki dukungan keuangan yang diperlukan untuk dengan cepat menjalankan rencana mereka. Karenanya peran mereka dalam mempromosikan industri mata uang kripto menjadi cukup signifikan dan konsekuensial.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.