Paket Oleh-Oleh Hari Raya Khas Bondowoso

Paket Oleh-Oleh Hari Raya Khas Bondowoso Permen Tape dan Kopi. Idul Fitri di Indonesia Identik dengan Jajanan Lebaran yang Khas, tidak hanya khas lebaran tetapi khas kota masing-masing. Momen spesial seperti ini biasanya dibarengi oleh kebiasaan-kebiasaan yang tak lekang oleh waktu.

Moment lebaran sebagian orang di manfaatkan untuk berbisnis camilan, kue, jajan, dan camilan. Misalnya ketika hari raya Idul Fitri ataupun saat berkunjung ke rumah sanak saudara sebagai buah tangan atau oleh-oleh yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Meskipun hari raya Lebaran masih jauh, tidak ada salahnya anda menyiapkan oleh-oleh khas Bondowoso. Oleh-oleh Khas Bondowoso tak luput dari Kopi dan Tape, jika ingin tampil beda dengan yang lain, cobalah paket oleh-oleh spesial hari raya rekomendasi dari kami.



Paket Mini ( 70 K )
Permen Tape, Kopi Arabika, Kopi Robusta  

Paket Family ( 135K )
2 Permen Tape 
2 Kopi Arabika
2 Kopi Robusta 

Paket Special ( 170K )
3 Permen Tape 
2 Kopi Arabika
2 Kopi Robusta

Jika ingin informasi lebih lanjut mengenai stok dan harga grosir Hubungi Tokonya Di SINI

*Free Ongkir Area Kresidenan Besuki Khusus Paket Special

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.