Microsoft Di Balik Blockchain Baru ”TRUEngine”

TRUEngine - Microsoft Azure telah bermitra dengan pemasok global utama mesin jet, GE Aviation, untuk membangun sistem pelacakan rantai pasokan blockchain.

Platform blockchain adalah turunan dari Ethereum, dibangun dengan ambisi memperkenalkan tingkat transparansi yang lebih tinggi ke proses pengiriman yang kemudian dapat digunakan dalam menelusuri standar kinerja mesin.

Sistem buku besar akan memantau dan mengumpulkan data pada bagian-bagian mesin sebagai cara baru untuk mencegah potensi kegagalan, seperti dalam kasus baru-baru ini yang melibatkan Boeing.

Saat ini, sistem secara internal disebut sebagai "TRUEngine."


David Havera, CTO blockchain dari GE Aviation Digital Group baru-baru ini menggambarkan sifat penting dari mempertahankan standar kualitas setinggi mungkin:

”PERISTIWA KUALITAS DI INDUSTRI MESIN PESAWAT ADALAH KATASTROPIK. DAN UNTUK PENELITIAN YANG MENGAMBIL BULAN WAKTU MANUAL. MENGEMUDI EFISIENSI, AKUNTABILITAS, DAN VISIBILITAS KE PROSES PEMBUATAN MESIN AKAN MEMBUAT KITA SEMUA LEBIH BAIK. "

GE Aviation bertanggung jawab untuk memasok mesin jet ke sekitar 60% dari industri penerbangan global. Selain blockchain, grup ini telah beralih ke teknologi lain yang sedang berkembang, termasuk IoT dan solusi ilmu data.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.