Futures Bitcoin Terbaru dan Custody Pada Bulan Depan

Bitcoin Futures - Platform cryptocurrency tingkat institusional Bakkt mungkin telah mendapatkan keberuntungan namun setelah sedikit kesulitan dalam jadwal peluncuran awalnya, karena berencana untuk memulai dengan pengujian penerimaan pengguna (UAT) untuk penyimpanan dan perdagangan berjangka bitcoin.

CEO Bakkt Kelly Loeffler mengeluarkan pembaruan tentang strategi peluncuran dalam posting blog. Dia mencatat bahwa kolaborasi dengan ICE Futures US dan ICE Clear US sedang dalam upaya untuk membantu meluncurkan kontrak berjangka Bitcoin Bakkt dan menyatakan optimisme pada peluncuran uji yang dijadwalkan untuk Juli:

“DALAM CONJUNCTION DENGAN EXCHANGE KAMI DAN CLEARING PARTNERS DI ICE, KAMI AKAN BEKERJA DENGAN PELANGGAN KAMI SELAMA MINGGU BEBERAPA MINGGU UNTUK MEMPERSIAPKAN PENGUJIAN PENERIMAAN PENGGUNA (UAT) UNTUK MASA DEPAN DAN PELANGGAN, YANG KAMI HARAPKAN UNTUK MULAI".

Setelah lama tertunda dalam peluncuran platform, yang pada dasarnya karena kekhawatiran Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS (CFTC) atas protokol perlindungan platform yang diusulkan. Namun, tampaknya mereka membuat kemajuan ke arah itu.

Selain itu, Loeffler mengisyaratkan futures Bitcoin akan terdaftar di bursa berjangka yang diatur oleh pemerintah federal dalam beberapa bulan mendatang. Dia lebih lanjut berkomentar:

"Kami telah bekerja erat dengan CFTC untuk mengembangkan kontrak yang keduanya memenuhi kebutuhan pelanggan kami untuk perdagangan, transparansi, dan kepastian pasar, dan juga mematuhi peraturan Federal."

Sebagai pembaruan untuk produk berjangka Bitcoin, Loeffler mengklarifikasi modifikasi keamanan dan manajemen risiko tertentu yang dibuat untuk kontrak yang muncul sebagai hasil dari percakapan dengan para pemangku kepentingan.


Pembaruan ini mencakup pembentukan dua kontrak berjangka baru yang akan didaftarkan - penyelesaian harian dan bulanan, alat untuk secara efektif memantau harga yang menyimpang, kontribusi USD 35 juta oleh Bakkt ke dalam clearinghouse, dan layanan penitipan terintegrasi yang tunduk pada persetujuan peraturan.

Meskipun tidak ada tanggal spesifik yang diumumkan, tampaknya jika CFTC tidak menemukan masalah dengan proposal Bakkt untuk melakukan sertifikasi sendiri melalui perusahaan induknya, ICE, hasilnya akan menjadi tonggak utama untuk proyek tersebut.

Pada bulan April, Intercontinental Exchange (ICE) dilaporkan mencari lisensi New York untuk memfasilitasi peluncuran Bakkt, mengingat lisensi tersebut memberikan izin platform dari Departemen Jasa Keuangan New York untuk menyimpan token.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.