Facebook Coin Semakin Ganas di Cryptocurrency

Facebook Coin - The Economic Times telah melaporkan bahwa beberapa pemain Bitcoin India yang signifikan dan pemilik startup fintech khawatir bahwa proyek cryptocurrency yang diusulkan Facebook mungkin tidak seperti yang terlihat, dan tidak percaya bahwa itu akan mengharuskan bank untuk mentransfer uang atau memperdagangkan mata uang virtual.

Menurut beberapa perusahaan, proyek stablecoin dikabarkan Facebook akan diuji di India, dan untuk memastikan bahwa itu sesuai secara hukum, itu dapat melewati peraturan bahwa saat ini melarang saluran perbankan yang digunakan untuk transaksi yang melibatkan cryptocurrency.

Dengan demikian, Facebook diharapkan untuk memungkinkan transaksi terjadi peer to peer. Ini berarti, tidak seperti perusahaan lokal yang berurusan dengan Bitcoin, sistem Facebook tidak memerlukan rekening bank untuk mentransfer uang.


Platform pertukaran kripto India, pendiri WazirX, Nischal Shetty mengatakan:

“JIKA INI (FACEBOOK'S STABLECOIN) MENJADI KENYATAAN ITU AKAN MENGUBAH SELURUH INDUSTRI CRYPTO SELURUH ... FACEBOOK MUNGKIN TIDAK HARUS KHUSUS JIKA MATA UANG BEROPERASI DALAM PLATFORMS MEREKA. TIDAK ADA UNDANG-UNDANG YANG MENCEGAH PENGGUNA DALAM PLATFORM DARI NILAI TUKAR, UNTUK CONTOH, DALAM BENTUK TOKENS, ANTARA SETIAP LAIN. ”

Pertukaran lain, RupeeCoin, menyambut baik berita dari Facebook tetapi menyarankan agar berhati-hati, mengatakan:

“APA PUN YANG SEPERTI INI YANG MENAMPILKAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI OLEH PEMAIN YANG BERLEBIHAN SEPERTI FACEBOOK ATAU WHATSAPP AKAN MENDAPAT PENDEKATAN POSITIF UNTUK PENGGUNA. PROYEK MENARIK YANG DAPAT DILAKUKAN DI INDIA TETAPI, SETIDAKNYA BAGI AS, SESUATU YANG MENJADI CAUTIOUS TENTANG. ”

Sumber : FB Coin
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.