eBay Coin Masuk Market Cryptocurrency

eBay Coin - Foto-foto yang dibagikan dari acara Konsensus 2019 di New York telah memicu desas-desus baru tentang raksasa internet lain menyusul Facebook di lubang kelinci crypto, kali ini pasar online eBay.

Hackernoon melaporkan Tweet dari peserta acara yang menampilkan beberapa iklan spanduk dari raksasa ritel yang membawa slogan seperti “Mata Uang Virtual. Itu terjadi di eBay. "Dan" Koleksi Digital. Itu terjadi di eBay ".


Yang pertama terlihat seperti referensi yang jelas untuk cryptocurrency, karena istilah "mata uang virtual" telah digunakan oleh beberapa yurisdiksi untuk merujuk pada crypto seperti Bitcoin. 

Ungkapan terakhir mungkin bahkan lebih aneh karena berbicara tentang "koleksi digital", sesuatu yang diperkenalkan oleh game berbasis blockchain seperti CryptoKitties melalui token khusus yang dibuat menggunakan protokol Ethereum.

eBay adalah salah satu sponsor untuk Konsensus 2019 bersama banyak perusahaan besar lainnya, sebagian besar sudah mencoba-coba setidaknya dalam usaha teknologi blockchain, seperti Deloitte, IBM, Microsoft, Pemerintah Federal Australia, Citi, AWS dan Accenture.

Dengan orang-orang seperti Facebook juga tampaknya berniat untuk menciptakan stablecoin sendiri, dan perbankan raksasa JP Morgan sudah mulai tertarik pada jalur crypto pribadi, mungkin akan sedikit mengejutkan bahwa orang lain juga bergabung dengan antrian perusahaan di jalur blockchain.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.