Bulu Mata Keriting, Tren Kecantikan Masa Kini, Berani Coba? Begini Caranya

Bulu Mata Keriting - Pada zaman millenial ini, berbagai tren kecantikan yang unik dan dapat mencuri perhatian banyak orang. Salah satunya tren kecantikan adalah tren alis yang menjadi viral selama beberapa tahun belakang ini.

Tidak hanya alis, kini ada juga tren baru bulu mata anti-stream. Baru-baru ini tren bulu mata yang unik telah berhasil mencuri perhatian Warganet. Biasanya para wanita akan membuat bulu mata mereka tampak lentur dan padat.

Namun, seorang penata rias Denmark bernama Sofie Petersen membuat penemuan baru yang membuat Anda secara tak sengaja membuatnya karena itu menciptakan tren bulu mata keriting.

Melalui akun Instagram-nya @sofiepetersen, ia mengunggah foto yang menunjukkan bulu mata keriting dan lebat. Tentu saja penampilan ini menarik perhatian Warganet.

"Saya ingin orang merasakan sesuatu ketika mereka melihat penampilan saya, apakah terinspirasi atau bahkan jijik," kata Sofie kepada Dazed Digital.

Bahkan Sofie sering menggunakan benda-benda yang tidak biasa di kamarnya untuk membuat kreasi makeup. Ini membuatnya sering membuat tren kecantikan unik hingga ekstrem.


Melalui akun Instagram-nya, Sofie sering mengunggah karyanya yang eksentrik. Namun alih-alih mendapat pujian, banyak warga sebenarnya menilai bahwa tren kecantikan tidak cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Sumber : https://www.liputan6.com/citizen6/read/3977827/bulu-mata-keriting-jadi-tren-kekinian-berani-coba

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh