Analisis Bitcoin Bulan Mei 2019

Analisis Bitcoin - Halo teman-teman! Saatnya merangkum hasil minggu ini, yang berakhir menarik dan panas. Mulai dari 6 Mei, pembeli bahkan dengan volume kecil, tetapi dengan tekanan konstan mencoba menerobos zona harga USD 6200-6300. Pada akhir minggu, karena kurangnya resistensi dari penjual, zona harga ini rusak dan selama akhir pekan Bitcoin naik 16% dan volume meningkat dua kali lipat.

Namun, jika kami membandingkan volume saat ini dengan volume yang dikonsolidasikan sejak Agustus 2018, maka kami tidak melihat perubahan signifikan. Menurut pendapat kami, pasar lemah dan volume seperti itu tidak cukup untuk gelombang pertumbuhan baru, percaya diri dan global.

Yang mengejutkan adalah betapa mudahnya pembeli dalam satu hari menembus zona harga USD 6300-6600. Di masa lalu, di zona harga ini, mata uang digital diperdagangkan selama lebih dari 3 bulan. Namun, menerobos tidak berarti menahan diri. Sekarang harga telah berhenti di trendline, yang pada bulan Agustus 2018 merupakan dukungan yang baik untuk pembeli:

Bitcoin Analisis Pasar Bitcoin 12 Mei 2019
Seperti yang kita lihat dalam kerangka waktu mingguan, volume saat ini terlihat sangat tidak pasti dengan volume sebelum kejatuhan yang kuat pada bulan November 2018. Namun, jika pembeli berhasil mempertahankan USD 6300-6600, kami tidak melihat masalah untuk kelanjutan pertumbuhan.

Dalam dua hari situasi dengan posisi marjinal pembeli berubah secara dramatis:

BitcoinNews.com Analisis Pasar Bitcoin 12 Mei 2019
Meningkatkan posisi marginal penjual selama bulan berjalannya pertumbuhan Bitcoin mengarah pada fakta bahwa penjual mulai mencatat posisi merugi baik secara stop-loss atau secara manual melalui menginap permanen di posisi rugi.

Bitcoin Analisis Pasar Bitcoin 12 Mei 2019
Indeks ketakutan / keserakahan berada pada nilai tertinggi sepanjang tahun lalu - 76:

BitcoinNews.com Analisis Pasar Bitcoin 12 Mei 2019
Dalam analisis gelombang, kami menyimpan skenario yang ditulis dalam analisis sebelumnya. Menurut pendapat kami, gelombang pertumbuhan ketiga, yang dimulai pada Desember 2018, sekarang lengkap:

Kami sekarang mengharapkan penghentian harga di zona harga USD 6300-6600 dan gelombang koreksi ketiga yang dimulai pada Maret 2019. Bergantung pada koreksi apa kita akan dapat lebih akurat memprediksi sasaran gelombang pertumbuhan baru. Jika kami menganalisis penurunan berkepanjangan dari Januari 2018, maka pembeli telah mengoreksi penurunan ini sebesar 23,6%.


Bitcoin Analisis Pasar Bitcoin 12 Mei 2019
Mulai Februari 2019, pembeli terus-menerus mempercepat pertumbuhan mereka dengan meningkatkan sudut pertumbuhan, tetapi tanpa meningkatkan volume mereka. Hal ini sering terjadi sebelum puncak pertumbuhan, setelah itu terjadi pembalikan.

Karenanya, kami tidak menyarankan beli sekarang dan tunggu setidaknya konfirmasi kekuatan pembeli di zona harga USD 6300-6600. Sangat mungkin bahwa minggu depan akan dikonsolidasikan pada tingkat harga saat ini, jadi kami memiliki banyak kesabaran dan semangat yang baik dan kami mengharapkan poin-poin penting untuk mengambil keputusan.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.