Altcoin Dongkrak Harga Bitcoin

Harga Bitcoin - Cryptocurrency alternatif, Litecoin, telah menikmati keuntungan luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, seperti halnya Bitcoin dan altcoin lainnya. Namun, dorongannya yang terbaru, telah melihat "perak" dari cryptocurrency (yang bertentangan dengan Bitcoin sebagai emas digital) menikmati reli 300% dalam enam bulan terakhir, bahkan mengungguli Bitcoin.

Sementara pemegang Litecoin pasti akan menikmati peruntungan ini, terutama setelah pengumuman hari Jumat dari Yayasan Litecoin tentang dompet baru ELLIPAL Hardware 2.0 bermerek Litecoin, yang merupakan dompet dingin tanpa sambungan.

Sebagian besar dari pertumbuhan ini juga dikreditkan oleh analis ke acara separuh mendatang untuk jaringan Litecoin, yang diperkirakan akan terjadi pada bulan Agustus tahun ini, mengurangi hadiah saat ini dari 25 LTC per blok menjadi 12,5 LTC.

Sebuah peristiwa separuh jadi dinamai ketika cryptocurrency pasokan tetap seperti Bitcoin atau Litecoin telah mencapai jumlah tertentu, di mana total koin baru yang diberikan kepada penambang untuk setiap blok baru yang ditemukan berkurang 50%. Ini memastikan jumlah koin baru yang terus berkurang yang diperkenalkan ke sirkulasi seperti halnya deflasi Bitcoin dan Litecoin.

Namun, outlet berita crypto Australia, Micky, percaya bahwa acara Bitcoin yang mengurangi separuh, yang diperkirakan akan terjadi tahun depan, akan menghasilkan reli yang kuat untuk BTC yang akan membuat reli 300% Litecoin terkalahkan.


Itu menunjuk pada sejarah, di mana peristiwa separuh peristiwa mulai dihargai sekitar setahun sebelum tanggal yang sebenarnya, yang membantu menjelaskan kekuatan Bitcoin saat ini.

Influenza dan analis Crypto, Plan B minggu ini juga merilis grafik yang diperbarui di Twitter yang menunjukkan harga akan naik menjadi USD 100.000 setelah mengurangi separuh tahun depan, sebelum pengisian menuju USD 1 juta setelah 2024.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.