Wisata Bukit Bintang Binakal (B-Tri)

Wisata Bukit Bintang Binakal - Binakal yang berada di kawasan Bondowoso bagian Barat ini memiliki pemandangan unik, dengan tanah yang miring dan persawahan tersusun rapi rasanya tak salah para pemuda desa berharap menjadi destinasi desa wisata baru.


Desa wisata terbaru ini dinamakan bukit Bintang Binakal, B3 (B-Tri) sebuatan Bukit Bintang Binakal memberikan keindahan alam sekitar yang tak sama dengan wisata lainnya. Hijaunya persawahan dilihat dari dataran tinggi kalian bisa melihat langsung jantung kota Bondowoso.

Kabarnya, wisata B-Three akan dipercantik dengan memberi fasilitas beberapa rumah hobit, rumah yang letaknya berada di dalam tanah miring ditambah lampu-lampu cantik malam hari. Jika Rumah hobit ini terlaksana, maka wisata bukit bintang satu-satunya wisata terunik di Bondowoso.



Fenomena alam di Kabupaten Bondowoso menyimpan banyak misteri dan menyimpan banyak wisata bagus, unik dan cantik bak surga yang tersembunyi.

Rute menuju bukit bintang cukup mudah dan jalan aspal halus, jika dari alun-alun Bondowoso, anda ke arah barat lewat depan koramil Curahdami (Pasar Ramok / Sarramok) ke arah selatan. Lanjut ke selatan sampai di pertigaan Poncogati belok kanan ke arah Pasar Sumber suko, lanjut ke arah barat ikuti arah aspal kurang lebih 3KM dari Alun-alun Bondowoso.

Harga tiket bisa kalian datang langsung ke tempat wisata Bukit Bintang. Jika kebingungan, jangan segan-segan untuk bertanya ya, gunakan bahasa yang mudah di pahami masyarakat sekitar. wisata ini bagus untuk anda mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Kami ingin mendengar pengalaman berwisata di bukit ini dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.