Wajib Backup Isi Website Secara Rutin, Kenapa?

Backup Situs Website - Seberapa sering Anda membuat cadangan situs web Anda? Membuat cadangan secara rutin penting khususnya saat ada beberapa pengguna yang memperbarui database.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi di luar kendali, Anda dapat melakukan back up konten atau file dengan tiga cara yaitu secara Manual back up dan otomatis backup.

Pencadangan tidak diragukan lagi fungsi perawatan paling penting yang dapat Anda lakukan di situs web Anda.

Jika Anda tidak melakukan pencadangan rutin, yang bisa saya tanyakan adalah "Mengapa Tidak?"

Pertanyaan paling umum yang pernah saya tanyakan tentang mencadangkan:
  • Mengapa saya perlu membuat cadangan situs saya?
  • Tidak bisakah saya menjalankan fungsi Ekspor di dasbor WordPress saya?
  • Apakah host saya tidak membuat cadangan?
  • Apa cara terbaik untuk membuat cadangan situs saya?
  • Seberapa sering saya harus membuat cadangan?
  • Saya akan membahas pertanyaan-pertanyaan ini dengan cepat karena jika Anda belum membuat cadangan, Anda harus bergegas dan pergi dan mengaturnya sekarang.
Mengapa Anda perlu membuat cadangan situs Anda?
Sejumlah peristiwa yang tidak diinginkan dapat terjadi di situs web Anda.
  • Jika Anda memperbarui file inti Wordpress atau sebuah plugin, kadang-kadang pembaruan mungkin tidak berjalan dengan benar dan Anda mungkin perlu mengembalikan cadangan & memulai lagi,
  • Jika Anda mengutak-atik situs Anda dan bermain di area yang mungkin tidak seharusnya Anda (mis. Dalam file functions.php), tergantung pada tingkat keparahan masalahnya, Anda mungkin perlu mengembalikan cadangan,
  • Jika situs Anda diretas, memiliki cadangan untuk dipulihkan akan berarti semua kerja keras Anda tidak sia-sia.
Cadangan adalah polis asuransi Anda yang seandainya situs Anda hilang atau berantakan, Anda dapat memulihkan cadangan & situs Anda akan kembali online dan siap untuk berbisnis lagi dengan cepat.


Mengapa Anda membutuhkan lebih dari sekadar fungsi "Ekspor"
Di dasbor WordPress Anda di bawah Alat / Ekspor Anda dapat mengekspor semua posting, halaman & komentar di situs Anda. Menjalankan ekspor lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi tidak menurunkan gambar apa pun di pos atau file tema Anda.

Jadi apakah Anda telah mengubahsuaikan situs Anda sendiri atau membayar untuk membuat situs Anda untuk Anda, harus mulai dari awal untuk membuat ulang situs Anda, atau menulis ulang posting blog bukanlah pemikiran yang menyenangkan.

Anda tidak dapat bergantung pada host Anda untuk melakukan backup untuk Anda
Kecuali jika Anda menggunakan layanan hosting yang dikelola atau Anda berada di Rainmaker Platform, Anda tidak boleh mengandalkan penyedia hosting bersama Anda untuk dapat mengembalikan cadangan untuk Anda.

Ya, host bersama memang menjalankan backup, tetapi itu lebih untuk melindungi diri mereka sendiri daripada untuk ketenangan pikiran Anda. Dalam keadaan darurat Anda dapat meminta host Anda mengembalikan situs Anda ke cadangan terbaru, tetapi tidak ada yang tahu seberapa baru cadangan itu & seberapa cepat mereka dapat mengimplementasikannya untuk Anda.

Apa pilihan terbaik untuk mengendalikan cadangan Anda sendiri?
Kami saat ini menggunakan plugin premium Backup Buddy di WP Website Coach dan kami merekomendasikannya kepada semua klien kami.

Dengan Backup Buddy, Anda dapat menjadwalkan backup Anda (baik lengkap atau hanya basis data) dan mengirimkannya ke area penyimpanan cloud di luar lokasi yang disertakan dengan pembelian Backup Buddy Anda.

Seberapa sering Anda harus membuat cadangan?
Itu semua tergantung pada seberapa sering Anda membuat perubahan pada situs Anda (apakah itu perubahan gaya atau menambahkan posting blog).

Saat ini, kami menjalankan cadangan basis data harian dan cadangan lengkap mingguan. Ini dijadwalkan terjadi secara otomatis tanpa input yang diperlukan dari kami setelah pengaturan awal.

Apa perbedaan antara Cadangan Database & Cadangan Penuh?
Cadangan basis data hanya akan mencadangkan pos, halaman, pengaturan / opsi WordPress, mengirim komentar - pada dasarnya semua konten Anda.

Cadangan lengkap melakukan semua konten Anda, ditambah file tema Anda & gambar apa pun yang terkandung dalam posting Anda.

Berapa banyak cadangan yang harus Anda simpan?
Kami menyimpan cadangan penuh (4) dan 10 cadangan basis data selama sebulan.

Jumlah yang Anda pertahankan tergantung pada frekuensi posting yang ditulis di situs Anda dan apakah Anda masih membuat modifikasi desain.

Saya juga melakukan pencadangan penuh sebelum memperbarui ke versi baru WordPress agar aman.

Dan jika Anda merasa tidak apa-apa & tidak akan terjadi apa pun pada situs Anda ketika melakukan peningkatan, pikirkan lagi.

Pada akhir 2012 ketika saya membuat halaman penjualan baru untuk salah satu situs web saya, WordPress versi baru dirilis. Saya melakukan pemutakhiran & kehilangan seluruh halaman penjualan saya (Anda tahu betapa menyita waktu mereka bukan sesuatu yang ingin Anda hilangkan).

Saya tidak tahu mengapa ini terjadi, tetapi untungnya saya telah mengambil cadangan penuh sebelum saya melakukan peningkatan & Warren dapat mengembalikan versi cadangan, halaman penjualan saya kembali & ketika saya menjalankan pembaruan lagi, semuanya baik-baik saja.

Jadi pikirkan seberapa sering Anda membuat perubahan pada situs web Anda dan berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk mengembalikan konten (atau seluruh tema Anda) jika terjadi sesuatu pada situs Anda. Kemudian tentukan jadwal cadangan apa yang paling sesuai untuk Anda.

Bagaimana jika situs Anda diretas?
Memiliki cadangan tentu merupakan asuransi yang bermanfaat jika situs Anda diretas.

Berhati-hatilah karena hanya memulihkan cadangan yang terakhir tidak akan memperbaiki masalah. Beberapa peretasan dapat melibatkan penyisipan kode yang tidak diaktifkan hingga periode waktu di masa mendatang, jadi memiliki setidaknya satu bulan cadangan penuh harus memastikan bahwa setidaknya satu dari cadangan tersebut akan bersih.

Bagaimana Anda tahu cadangan mana yang aman untuk digunakan?

Kami menggunakan pemantauan Sucuri untuk situs web kami sehingga kami akan diberitahu jika terjadi infeksi dan kami akan tahu cadangan mana yang aman digunakan untuk memulihkan situs web.

Bagaimana jika Anda butuh bantuan?
Jika pikiran harus menjalankan pencadangan situs web dan pemindaian keamanan terlalu banyak jargon teknis untuk satu hari, maka salah satu Paket Perawatan Situs Web kami mungkin hanya hal yang Anda butuhkan.

Ini memberikan semua dukungan yang Anda butuhkan untuk menjaga situs web Anda tetap up-to-date, didukung, aman dan jika Anda memerlukan bantuan dengan sedikit perbaikan di situs Anda, semuanya sudah termasuk. Anda dapat membaca semuanya di sini.

Ada pertanyaan khusus untuk situs Anda? Tanyakan di komentar di bawah.

Dan pastikan Anda membagikan pos ini dengan teman-teman bisnis Anda sehingga mereka dapat menjaga situs web mereka juga terlindungi.

Sumber :

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh