Tantangan yang Harus Dihindari oleh Pengusaha

Ada banyak jebakan yang perlu dihindari pengusaha, dan sementara beberapa di antaranya sudah jelas, beberapa dari mereka dapat menyelinap dan merusak kesuksesan Anda. Tantangan ini bisa datang bahkan sebelum Anda melakukan penjualan pertama, atau mereka bisa datang setelah Anda akhirnya mulai membangun kesuksesan Anda.

Praktis di seluruh papan, pengusaha sukses akan memberitahu Anda untuk menghindari utang bila memungkinkan. Beberapa, seperti Mark Cuban, akan memberitahu Anda untuk menghindari hutang sepenuhnya.

Menurut Kuba, jika Anda memulai bisnis dengan meminjam uang, Anda sudah pasti akan gagal. Pengusaha lain akan mengambil sikap yang lebih moderat pada utang, sebaliknya mengatakan bahwa utang harus dijaga agar tetap minimum.

Menjadi wirausahawan tanpa uang itu sulit, tetapi utang dalam jumlah besar adalah jebakan bagi wirausahawan.

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tetapi kesuksesan yang cepat sebenarnya bisa menjadi jebakan bagi pengusaha ketika tidak dikelola dengan baik. Ketika bisnis menjadi terlalu sibuk, mereka mungkin tidak dapat memproses semua pesanan, kelemahan dalam manajemen mungkin mulai mengungkapkan diri mereka sendiri, dan komunikasi mungkin mulai rusak.


Hasil? Penurunan pendapatan yang stabil sampai bagian bawah jatuh. Bersiap untuk sukses dengan model manajemen yang dapat diskalakan dan kontrol kualitas sangat penting.

Tantangan lain yang harus dihindari adalah ketergantungan berlebihan pada satu sumber pendapatan tunggal. Pengusaha yang baik akan menghindari ketergantungan yang berlebihan dengan tidak membiarkan satu klien mewakili lebih dari 25% pendapatan mereka.

Jika satu klien atau pelanggan mewakili terlalu banyak penjualan Anda, apa yang terjadi ketika mereka memutuskan untuk berhenti berbisnis? Anda kehilangan sebagian besar penghasilan Anda.

Konsep ini disaksikan dalam skala besar selama krisis keuangan tahun 2008. American Axle membuat bagian-bagian terutama untuk General Motors, dengan GM mewakili sekitar 76% dari pendapatan mereka.

Setelah pembuat mobil mengurangi pesanan secara signifikan, American Axle hampir dipaksa bangkrut. Memiliki basis klien yang beragam dapat membantu Anda menghindari Tantangan ini.

Ada jebakan lain yang harus dihindari, termasuk konflik internal dan turn-around karyawan yang tinggi, tetapi dengan manajemen yang baik, rencana bisnis yang solid, dan dukungan kualitas, pengusaha yang baik dapat terus bergerak maju.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel