Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Situs Web Rusak

Cara mengatasi situs web rusak - Dalam banyak hal, situs web Anda seperti anak Anda. Anda memeliharanya, Anda memberinya cinta dan pengabdian Anda, dan Anda bangga melihatnya tumbuh. Jadi ketika ada masalah, itu bisa sangat menegangkan dan menakutkan. Apalagi jika situs Anda mati.

Banyak ciri-ciri situs web rusak salah satunya artikel tidak ada yang pageone minimal berada di halaman 5 mesin pencari google. Serin-sering cek website apalagi saat ini google memiliki safe search dan sandbox, jika terkena keduanya tamatlah riwayat website anda, sia-sia perjuangan isi konten web.

Dan jika Anda berada jauh ke mode peluncuran untuk tenaga kerja cinta terbaru Anda, maka tingkat stres Anda hanya pergi melalui atap! Anda benar-benar hanya ingin seseorang membuat semuanya lebih baik untuk Anda, STAT! (dan mungkin segelas anggur merah untuk bersantai saat mereka melakukannya).

Pertolongan Pertama Dasar
Saatnya mengambil napas dalam-dalam dan memeriksa beberapa masalah dasar untuk melihat apakah Anda dapat memperbaiki masalahnya sendiri.

Apakah semua akun Anda aktif?
  • Periksa pendaftaran domain Anda. Jika telah kedaluwarsa, Anda biasanya akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa domain tidak dapat ditemukan (atau dalam pembicaraan teknologi, bahwa itu tidak dapat "diselesaikan"). Jangan tertawa - kami telah melihat ini terjadi lebih sering daripada yang Anda harapkan. Solusinya adalah masuk ke tempat domain Anda terdaftar dan memperbaruinya (dan cepat, sebelum orang lain mengambilnya).
  • Periksa akun hosting Anda. Jika Anda melihat halaman dengan branding host Anda alih-alih dari situs Anda, inilah kemungkinan penyebabnya. Anda dapat memperbaikinya dengan masuk ke akun hosting Anda dan memperbarui layanan Anda.
  • Bagaimana dengan lisensi pada tema dan atau plugin premium Anda? Sebagian besar lisensi premium hanya akan menghentikan pembaruan yang terjadi saat kedaluwarsa, tetapi beberapa lisensi yang lebih agresif juga akan menyebabkan plugin berhenti bekerja.
Apakah hosting mengalami masalah?
Bahkan host terbaik terkadang offline. Langsung online dan periksa status server mereka - jika mereka turun maka Anda hanya perlu menunggu. Jika ini sering terjadi, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk pindah ke host yang lebih baik kami menggunakan dan merekomendasikan SiteGround.

Apakah Anda sedang melakukan peningkatan?
Meskipun WordPress, pembaruan tema dan plugin akan berfungsi dengan baik hampir setiap waktu, setiap saat mereka bisa “macet” atau gagal.

Jika situs Anda menampilkan pesan pemeliharaan, kemudian masuk ke host Anda, jalankan File Manager dan hapus file ".maintenance" di direktori root situs Anda. Ini akan menghidupkan kembali situs Anda.


Jika, di sisi lain, Anda mendapatkan layar putih dengan pesan peringatan panjang di atasnya, maka kemungkinan salah satu file menjadi rusak selama upgrade. Ini adalah pekerjaan lain untuk Manajer File dalam akun hosting Anda.

Dalam hal ini, Anda perlu mengganti file inti WordPress, atau file plugin, tergantung pada apa yang Anda perbarui pada saat itu (Anda dapat menggunakan unduhan baru dari wordpress.org untuk melakukan ini).

Apakah Anda menambahkan plugin atau tema?
Anda mungkin melihat layar putih dengan pesan peringatan, atau Anda mungkin tidak mendapatkan apa-apa. Either way, jika hal terakhir yang Anda lakukan adalah mengaktifkan plugin atau tema baru maka kemungkinan itu tidak sesuai dengan sisa pengaturan Anda.

Sekali lagi, jalankan File Manager di akun hosting Anda dan hapus folder untuk plugin atau tema yang baru saja Anda aktifkan. Ini akan menghapus kesalahan dan membuat situs Anda berjalan kembali.

Anda dapat mencoba memuat tema atau plugin lagi jika itu hanya file acak korupsi, tetapi bersiaplah untuk mendapatkan hasil yang sama.

Apakah Anda menambahkan kode ke file fungsi Anda?
Google penuh dengan cuplikan kode untuk menambahkan fungsionalitas ke situs Anda. Sebagian besar bekerja, tetapi beberapa memiliki kesalahan. Atau Anda mungkin telah menyalinnya dengan tidak benar, atau menempelkannya di tempat yang salah. Either way, hasilnya adalah "layar putih kematian" - layar putih yang benar-benar tidak ada di atasnya.

Manajer File juga adalah teman Anda di sini. Jika Anda cukup pintar untuk mengambil salinan file “functions.php” sebelum Anda mulai bermain dengannya, maka cukup pulihkan salinan ini dan semuanya baik-baik saja. Kalau tidak, Anda harus membuka file, cari kode yang Anda tambahkan dan hapus.

Bukan dari salah satu di atas?
Jika Anda menjalankan cadangan sebelum melakukan perubahan, Anda dapat memulihkan cadangan itu. Ini setidaknya akan membawa situs Anda kembali ke tempat sebelum masalah terjadi.

Jika tidak ada yang menyelesaikan masalah Anda, inilah saatnya untuk memanggil ahli.

Who You Gonna Call?
Tidak, bukan Ghost Busters!

Nah, perusahaan hosting Anda sepertinya merupakan pilihan pertama yang logis.

Dan jika Anda dengan host berkualitas (seperti SiteGround) yang memahami WordPress dan membanggakan diri pada layanan pelanggan mereka, maka Anda mungkin akan baik-baik saja.

Sayangnya, sebagian besar host kurang membantu begitu mereka menyadari situs Anda menggunakan WordPress (bahkan menyalahkan WordPress untuk masalah yang sebenarnya merupakan masalah hosting).

Jika mereka tidak membantu, atau jika Anda harus menunggu selamanya untuk berbicara dengan seseorang, maka pertimbangkan untuk pindah ke SiteGround setelah masalah ini diselesaikan untuk menyelamatkan diri Anda dari masalah lebih lanjut di masa depan.

Jika Anda tahu masalah Anda terkait dengan tema atau plugin premium, maka Anda harus mengunjungi forum dukungan mereka atau mengirimkan tiket dukungan.

Gagal semua itu, saatnya untuk memanggil ahli WordPress.

Dan di sinilah Anda harus berhati-hati. Sebanyak VA mungkin merupakan pilihan yang baik untuk memuat posting blog, mereka mungkin bukan pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah yang lebih rumit.

Anda menginginkan seseorang yang memiliki pengetahuan mendalam, yang memiliki kemampuan untuk menganalisis situasi dan secara logis melacak akar masalahnya. Yang terpenting, Anda menginginkan seseorang yang dingin di bawah tekanan.

Anda menginginkan kami dan Penyelamatan Teknologi kami!

Ruang Darurat
Jika Anda pernah menonton Grey's Anatomy (atau UGD jika Anda sedikit lebih tua), Anda akan tahu bahwa ketika seseorang masuk UGD, dan sebelum para profesional melakukan sesuatu untuk membantu Anda, mereka mengajukan sejumlah pertanyaan.

Meskipun Anda hanya ingin mereka "memperbaikinya" (dan saat ini), mereka benar-benar tidak dapat melakukan apa pun sampai mereka tahu apa yang sebenarnya salah.

Seringkali, hanya mengamati gejalanya tidak cukup. Masalah mendasar yang berbeda dapat bermanifestasi dalam gejala yang terlihat sama. Yang lebih buruk adalah bahwa mengobati masalah yang salah terkadang dapat menghasilkan lebih banyak masalah!

Hal yang sama berlaku ketika kami mulai memperbaiki situs Anda.

Kami membutuhkan semua informasi yang relevan untuk membuat diagnosis yang benar. Ini menghemat banyak waktu jika Anda memberi tahu kami semua yang Anda ketahui sebelumnya. Dan itu berarti situs Anda kembali online lebih cepat.

Ini bukan waktu untuk membiarkan potensi memalukan menghalanginya (toh kita tidak menghakimi). Selain itu, kami akhirnya akan mengetahui apa yang terjadi - mencoba menyembunyikannya hanya akan menunda perbaikan situs Anda (dan lebih mahal).

Opsi Lain - Perawatan Situs Web
Jika Anda hanya perlu satu perbaikan, maka Tech Rescue sempurna.

Ini mencakup sebagian besar masalah kecil (apa pun yang dapat diperbaiki dalam 30 menit).

Jika ini sesuatu yang lebih luas, kami akan melakukan apa yang kami bisa dalam 30 menit itu dan memberikan Anda sebuah penawaran untuk berapa biaya untuk memperbaiki masalah sepenuhnya.

Tapi bagaimana dengan perlindungan berkelanjutan?

Di situlah Paket Perawatan situs web kami masuk. Paket itu dirancang untuk melindungi situs Anda secara proaktif, mencegah banyak masalah yang dapat menurunkan situs Anda.

Tentu saja, kecelakaan masih bisa terjadi ketika Anda bekerja di situs Anda. Jadi paket Basic memberi Anda diskon untuk Penyelamatan Teknologi di masa depan yang mungkin Anda perlukan, dan paket Pro menyertakan 30 menit pekerjaan / perbaikan yang tidak terbatas.

Anggap saja sebagai asuransi kesehatan untuk situs Anda.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.