Template Blogger Keren dan Ringan - BENDEBESAH.COM Template Blogger Keren dan Ringan - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Template Blogger Keren dan Ringan

Template terbaik - Template blogger SEO Friendly keren dan ringan gratis untuk anda pengguna setia blog selalu di update oleh pakar template. Template memang butuh di update untuk menyesuaikan algoritma google terbaru tahun 2019. Namun bukan berarti template di rombak 100%, tentu tidak.

Template yang ramah dan ringan dengan navigasi mudah di akses sangat disukai robot google. Di imbangi dengan konten artikel berseo tinggi membuat robot mesin pencari mempercepat artikel terindex. Bandingkan dengan template yang tidak ramah dan berat, perbandingannya sangat jauh sekali.

Lalu bagaimana agar Template Blogger Keren dan Ringan?

Ini yang selalu di khawatirkan oleh pemula terkait template, untuk para masatah sudah tidak lagi khawati karena sudah paham bagaimana cara mengatasi template yang tidak seo lagi. Selain template harus ber SEO juga Tidak boleh sembarangan memakai template, tetap memperhatikan karakter pengunjung dan isi konten.

Template bawaan google sangat sederhana, bukan berarti tidak memiliki seo. Tampilan sederhana bukan menjadi penghalang para blogger untuk menuju halaman pertama google. Banyak aspek yang terpenting untuk menuju halaman satu google dan mesin pencari lainnya.

Pageone (halaman pertama) menjadi rebutan para blogger yang memasang iklan adsense google dan adsense selain google. Mereka berpikir di halaman pertama sudah di pastikan trafik pengunjung banyak, belum tentu gaess, loh kenapa?

Ada beberapa situs berada di halaman pertama search engine, namun trafik penguinjung sedikit, bukan karena konten tidak menarik atau konten tidak banyak di cari orang, akan tetapi karena situs website tersebut loading lama, sangat lambat membuat calon pengunjung malas menunggu yang akhirnya halaman di tutup lalu mencari situs lain.


Dari sini kita tahu, peran template sangat penting dalam hal kemajuan website. Sebelum anda menjadi blogger, pasti anda seorang netizen yang aktif browsing di internet. Ketika anda membuka website yang super lambat padahal intenet normal pastinya anda segera menutup web tersebut karena tidak ingin buang-buang waktu menunggu terbuka.

Trafik pengunjung website akan naik apabila kita selalu update artikel selama 6 bulan, sebisa mungkin anda update minimal 5 - 10 artikel dalam sehari. Kami yakin web anda akan naik pengunjungnya dalam waktu cepat.

Dan tak lupa selalu input link artikel terbaru ke webmastertool, dengan cara ini google mempermudah artikel anda terindex tidak menunggu lama. Biasanya artikel akan terindex 1 hari setelah update artikel, dengan menggunakan webmastertool cukup hitungan jam artikel sudah terindex google.

Apabila dalam waktu 6 bulan website anda tidak juga di kunjungi oleh pengunjung, padahal telah menerapkan SEO artikel dan input ke webmastertool, segeralah ganti template terbaik, terbagus, SEO freindly dan responsive saat ini juga.

Setiap template memiliki kelebihan dan kekurangan, pilih template sesuai isi konten dan berikan akses yang mudah dengan navigasi friendly agar pengunjung betah berlama-lama di web anda. Terlalu banyak iklan juga tidak baik di mata pengnjung, menu yang susah, dan loading lambat memicu calon pemabaca kabur.

Jangan menyepelekan template dan juga jangan takut ganti template. Jika anda tidak paham mengedit template gratisan, gunakan template premium. Template premium terbaik, harga murah dan populer di kalangan blogger yaitu template bikinan Sugeng, Arlina, dan Kompi Ajaib.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :

0 Response to "Template Blogger Keren dan Ringan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel