Jangan Pacaran Ya, Dik !! Percayalah Lama Pacaran Tidak Menjamin Menuju Pelaminan, Ini Buktinya - BENDEBESAH.COM Jangan Pacaran Ya, Dik !! Percayalah Lama Pacaran Tidak Menjamin Menuju Pelaminan, Ini Buktinya - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Jangan Pacaran Ya, Dik !! Percayalah Lama Pacaran Tidak Menjamin Menuju Pelaminan, Ini Buktinya

Dampak dan Dosa Pacaran - Pacaran merupakan 2 insan yang berharap hubungannya kejenjang pernikahan namun pacaran itu bukan jaminan. Lama berpacaran bukan berarti mereka jodoh, akan tetapi mereka memang tidak cocok makanya tuhan tidak merestui mereka untuk menuju pelaminan.

Pacaran lama biasanya orang melihatnya cocok dan kompak saling melengkapi. Justru pacaran lama itulah yang tidak saling melengkapi karena mereka egois dengan alasan masih sibuk kerja atau sibuk meniti karir.

Menjalin hubungan hanya beberapa bulan terkadang mereka berani menikah padahal belum saling mengenal. Dengan pernikahan mereka semakin erat hubungannya di bandingkan berpacaran yang tidak memiliki tanggung jawab untuk menafkahi.

Pacaran sering dilakukan oleh pemuda dan pemudi dimulai sejak umur belasan tahun. Ini sangat mengganggu kosentrasi mereka untuk belajar, jika mereka tahu pendidikan lebih penting maka mereka tidak akan berpacaran tanpa alasan apapun.

Katanya, cinta butuh pengorbanan. Tapi, akan aneh jika kamu berkorban terlalu banyak sementara dia tidak melakukan apa-apa. Apalagi jika apa yang Anda korbankan adalah hal yang sangat penting yang akan rumit jika Anda tidak peduli lagi. Sebagai contoh…

1. Keluarga
Akan kurang menyenangkan jika Anda harus menghabiskan waktu bersama keluarga karena ingin berkencan. Kuncinya terdengar mudah, tetapi butuh waktu untuk menguasainya: belajar berbagi waktu dengan baik.

2. Teman
Wajar jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan. Terutama ketika hubungan Anda baru saja mulai dan Anda saling mencintai. Tetapi, itu akan menjadi masalah jika pasangan Anda memaksa Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya dan menjauh dari teman-teman Anda. Keputusan semacam itu harus menjadi pilihan sukarela, bukan karena paksaan.

3. Belajar
Masa depan Anda akan dijamin oleh pendidikan Anda dan kemampuan Anda untuk berdiri sendiri dan hidup mandiri, tidak dijamin oleh pasangan Anda dan janji-janji surgawi.


4. Hobi & impian Anda
Apakah Anda memiliki hobi band? Bermimpi menjadi inkarnasi Kanye West? Jangan sedih, karena Anda tidak perlu melepaskan impian dan hobi kencan itu. Mungkin Anda perlu berbagi waktu dengan baik, tetapi Anda tidak harus berhenti bermimpi. Pasangan yang baik akan mendukung dan membantu Anda mencapai impian Anda, bahkan untuk menghancurkan impiannya.

5. Uang
Sesekali memperlakukan makanan tidak apa-apa. Membeli hadiah pada saat-saat istimewa adalah baik, bahkan perlu. Membantu dia ketika pasangan Anda mengalami kesulitan keuangan, itulah cara dia membantu.

Namun, harus diingat bahwa Anda adalah rekannya, bukan mesin ATM pribadi untuknya. Memiliki pasangan yang menghasilkan uang cukup menyebalkan. Memiliki pasangan yang terlalu tergantung secara finansial dan bahkan malas, itu disebut kera.

6. Harga diri
Dengar, kamu tidak harus mengalah hanya karena dia merasa benar. Anda tidak perlu selalu menaatinya tanpa mengajukan pertanyaan hanya karena dia lebih tua. Anda tidak perlu mencampakkan teman, keluarga, pendidikan, dan masa depan Anda hanya karena dia bertanya.

Anda tidak perlu mencium, memeluk, dan bercinta dengannya saat Anda merasa tidak nyaman hanya untuk "membuktikan cintamu" kepadanya.

Hubungan yang sehat dan baik akan memperkuat Anda, alih-alih bangga satu sama lain.

Sumber :

0 Response to "Jangan Pacaran Ya, Dik !! Percayalah Lama Pacaran Tidak Menjamin Menuju Pelaminan, Ini Buktinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel