Buku Sakti Trading Bitcoin Indonesia

Trik Main Trading Bitcoin - Bitcoin adalah satu-satunya crypto paling sukses sejak berdiri hingga saat ini. Awal berdirinya beitcoin, coin yang satu ini di remehkan oleh para trader karena mana mungkin orang membeli crypto apalagi trading, sedangkan barangnya tidak nampak.

Cara mendapat uang di online yaitu trading. Untuk pemula disarankan untuk tidak melakukan investasi terlebih dahulu karena ini bisnis yang sangat beresiko. Tidak ada usaha yang selalu menguntungkan, jika anda mempelajari cara trading dengan benar dan tidak serajah dipastikan anda menang banyak.
Tidak ada trik didunia trading, semua berdasarkan jual beli di pasar crypto. Prinsip ekonomi tetap dipakai walaupun di dunia online. Gunakan feeling anda sendiri, jangan percaya orang lain yang membuat isu harga coin akan naik. Perhatikan tembok buy dan tembok sell lebih kuat mana sekaligus pasar global crypto, jangan asal beli dan jual.

Seiring berjalannya waktu, bitcoin mulai di minati para trader, harga yang mulai naik membuat trader kepincut ingin memiliki sebagai investasi jaga panjang. Trader pada awalnya melakukan trading menggunakan mata uang negara saat ini pindah ke crypto.

Pada 2009, bitcoin sangat murah bisa dikatakan murahan, 1 bitcoin pada saat itu hanya ratusa rupiah. Bitcoin di tahun 2011 mulai tumbuh dengan harga Rp 1000 - Rp 3000, naik secara drastis dengan prinsip ekonomi di mainkan yaitu stock coin sedikit namun permintaan banyak membuat harga bitcoin naik.

Saat ini, bermacam-macam coin crypto sekitar ribuan coin beredar. Setiap perusahaan besar melebarkan sayapnya keranah crypto, terciptanya coin baru untuk bersaing dengan bitcoin dan coin lainnya.


Persaingan ketat antar koin tak membuat bitcoin jatuh dengan harga jual murah, justru bitcoin menjadi rujukan koin-koin lainnya. Ketika bitcoin naik sudah dipastikan koin lain naik juga, ketika bitcoin turun harga dipastikan koin lainnya turun juga.

Pada akhir tahun 2017, semua koin naik drastis karena para trader melakukan jual beli sangat cepat. Harga bitcoin mencapai Rp 200jt. Pada awal 2018 puncak-puncaknya kejayaan para trader meraih rejeki dengan mudah di tahun itulah harga bitcoin hampir mencapai Rp 300jt.

Pembisnis crypto mendapat keuntungan sangat besar apalagi mereka yang membeli bitcoin sejak tahun 2009. Tak bisa di bayangkan jika di tahun 2009 membeli 100 bitcoin dan di jual di tahun 2018 awal dengan harga melambung tinggi.

Apa yang membuat harga bitcoin naik?
Yang membuat bitcoin naik adalah kabar tentang bitcoin itu sendiri. Apabila ada kabar baik dari bitcoin tentang kerjasama dengan perusahaan dan perusahaan bitcoin mendapat modal tambahan, para investor siap-siap membeli koin,dengan begitu permintaan banyak harga naik.

Apa yang membuat harga bitcoin turun?
Banyak faktor yang membuat harga bitcoin turun tetapi yang paling sering terjadi yaitu serangan dari para hac*er merusak sistem perusahaan dan mencuri koin. Perusahaan harus mengganti semua koin member yang hilang.

Pasar trading di Indonesia paling diminati adalah indodax. Indodax dipercaya trader Indonesia. Semakin hari, indodax menambahkan koin dan token sesuai polling yang diminati trader Indonesia. Indodax memberi keamanan kepada semua member baik pemula hingga senior.

Seklai lagi, kami sarankan untuk belajar trading terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia trading. Belajarlah kepada master trading yag berpengalaman sudah lama dan seering untung. Saingan terberat bitcoin adalah Ripple, dash, Stellar lumens, dan XZC, jadi belilah koin-koin tersebut.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.