Aplikasi Android Tercanggih Paling Berguna Wajib Kamu Install

Aplikasi Android Terbaru memang menarik perhatian para netizen, hampir semua pengguna android selalu mencari kabar terbaru terkait aplikasi khusus robot ijo. Penggemar robot ijo saat ini sangat di minati semua negara termasuk Amerika sebagai pusat produk Apple.

Aplikasi Android Tercanggih ini Paling Berguna Wajib Kalian Install, apalagi kalian pegiat sosial media tidak mau foto yang di share mendapat dislike dan bully dari netizen. Nah, aplikasi ini sangat cocok berada di smartphone kesayangan anda.

Menggunakan aplikasi reguler lama yang sama setiap hari bisa menjadi hal yang membosankan dan dapat menekan semangat menggunakan ponsel Android. Itulah salah satu alasan kami senang mencoba aplikasi dan game baru. Jadi kami menghadirkan satu lagi aplikasi Android baru dan gratis terbaik.

Aplikasi ini muncul di Play Store dalam beberapa bulan terakhir tahun 2019 ini. Aplikasi apa saja yang terbaru?

1. GBOX - TOOLKIT UNTUK INSTAGRAM
Saya adalah pengguna Instagram yang rajin dan memiliki sekitar 4-5 aplikasi yang berbeda untuk membantu saya dengan teks, font, repost, mengedit gambar, dll. Kadang-kadang, menjadi frustasi untuk berganti-ganti antara berbagai aplikasi. Gbox berupaya menyelesaikan masalah ini melalui kotak alat Instagram-nya.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti Panorama Swipeable, No Crop Post, Grids, Repost, dan lainnya. Singkatnya, ini serba bisa. Berkat semua fitur yang jelas, menggunakan aplikasi ini tidak perlu repot. Cukup pilih opsi yang Anda butuhkan, dan aplikasi akan memandu Anda melalui sisanya.

Dalam enam bulan terakhir, pengembang aplikasi telah menambahkan beberapa fitur dan itu sebabnya layak mendapat tempat di daftar ini.

Unduh Gbox

2. ACTIONDASH
Ketika Google mengumumkan Android 9.0 Pie, Digital Wellbeing menciptakan banyak hullabaloo. Enam bulan kemudian, fitur ini hanya terbatas pada ponsel Google Pixel dan Android One. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan fitur yang sama di Android Anda, ActionDash adalah taruhan terbaik Anda.

Dibuat oleh pengembang yang sama yang memberi kami Action Launcher, aplikasi ini memberi Anda wawasan yang jelas tentang statistik penggunaan ponsel Anda.

Dari waktu yang Anda habiskan untuk aplikasi hingga jumlah pemberitahuan yang Anda terima setiap hari, Anda dapat menemukan semuanya dalam satu atap. ActionDash adalah aplikasi yang harus dimiliki jika Anda berurusan dengan kecanduan ponsel dan ingin menurunkan penggunaan Anda.

Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia menyediakan representasi visual yang mudah dipahami. Plus, mudah dioperasikan. Cukup geser ke kiri / kanan untuk melompat di antara layar.

Unduh ActionDash

3. REMOTE FINGERPRINT UNLOCK
Bayangkan membuka kunci PC Windows Anda dengan mengetuk sensor sidik jari ponsel Anda. Kedengarannya keren, bukan? Dengan Remote Fingerprint Unlock, Anda dapat merasakan teknologi keren ini.

Buka Sidik Jari Jarak Jauh berfungsi ketika telepon dan PC terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Selain itu, Anda harus menginstal program Windows yang sesuai pada PC Anda agar dapat dijalankan.

Setelah menginstal aplikasi dan program, buka aplikasi Android dan geser ke kiri untuk membuka menu. Sekarang, ketuk Pindai (Anda menebaknya dengan benar) untuk memulai pemindaian. Setelah pemindaian selesai, pilih PC, dan aplikasi akan menambahkannya ke akun Anda.

Fitur Pindai akan membuang hasil, daftar PC yang terkunci di jaringan. Setelah melakukannya, ketuk pada Tambah akun untuk memasukkan kredensial Windows Anda.

Sekarang, uji aplikasi keren ini dan lihat keajaibannya!

Aplikasi ini gratis di Play Store. Namun, ini terbatas hanya untuk bekerja dengan satu komputer. Di sisi lain, versi premium memungkinkan Anda menambahkan banyak komputer. Plus Anda juga dapat menambahkan widget ke layar beranda untuk memudahkan prosedur membuka kunci.

CATATAN: Remote Fingerprint Unlock hanya berfungsi saat layar PC dalam mode kunci. Juga, saya tidak akan merekomendasikan menggunakan aplikasi ini dengan komputer publik atau komputer kantor.

Unduh Remote Fingerprint Unlock

4. VHS CAMCORDER LITE
Saya tahu, saya tahu, VHS Camcorder Lite adalah aplikasi lama. Alasannya masuk dalam daftar ini adalah bahwa itu dibuat gratis di Play Store pada bulan Desember 2018. Anda menebaknya dengan benar, aplikasi keren ini memungkinkan Anda merekam video gaya 80-an dengan kualitas seperti salah satu kamera VHS retro. Mirip dengan The Weeknd's I Feel It Coming video musik.

Antarmuka aplikasi bahkan menyandang tampilan tahun 80-an dengan tombol besar. Jika Anda ingin membuat beberapa video TikTok yang keren, ini adalah aplikasi yang harus Anda dapatkan. Percayalah, banyak orang akan bertanya tentang efeknya.

Unduh VHS Camcorder Lite


5. CLIP CLOUD
Pernahkah Anda ingin clipboard ponsel dan PC Anda berfungsi dengan mulus? Jika ya, ucapkan Hi to Clip Cloud. Ini adalah aplikasi sederhana yang bekerja bersama dengan ekstensi Chrome, untuk membuat copy-paste antara kedua platform semulus mungkin.

Agar aplikasi ini berfungsi dengan mudah. Masuk menggunakan ID Gmail yang sama di Chrome dan Android. Sekarang, salin cuplikan teks di Android Anda dan tekan pintasan Tempel (Ctrl + V) di PC Anda (atau sebaliknya). Ta-da!

Perhatikan bahwa aplikasi ini tidak menyimpan riwayat teks yang Anda klip. Setelah Anda menyalin teks baru, yang sebelumnya akan dihapus.

Clip Cloud mengklaim bahwa mereka tidak menyimpan teks yang disalin. Teks dienkripsi dan kemudian dikirim melalui Google Cloud Message.

TIP PRO: Kepala ke Optimasi Baterai pada ponsel Anda dan pilih Tidak dioptimalkan untuk mencegah aplikasi terbunuh di latar belakang.
Unduh Clip Cloud

Unduh Ekstensi Chrome

6. MINUS
Rata-rata, kami menerima lebih dari 100 notifikasi pada ponsel kami yang sering mengganggu kami. Jadi, bagaimana cara menjernihkan pikiran yang bermasalah dan berantakan? Tentunya, bermeditasi tentang Himalaya adalah hal yang mustahil kecuali Anda tinggal di sana.

Anda selalu dapat mengambil bantuan aplikasi meditasi. Minus adalah aplikasi meditasi baru di pasar yang mengklaim dapat membantu Anda bersantai.

Ini bundel sejumlah trek musik seperti air mengalir, kodok parau, musik klasik, dan suara berbisik yang menenangkan. Antarmuka aplikasi sederhana. Cukup pasang earphone Anda, pilih trek audio untuk bersantai.

Minus juga mencakup kursus yang dipandu di mana sebagian besar mengharuskan Anda untuk meningkatkan ke akun Premium tetapi beberapa di antaranya gratis.

Unduh Minus

7. OH WEB BROWSER
Browser Android biasa seperti Chrome dan Firefox tidak ideal untuk penggunaan satu tangan. Untuk mengakses bilah alamat, Anda harus menggunakan kedua tangan atau kembali ke mode satu tangan ponsel. Lagipula, Anda tidak ingin telepon menyelam, bukan?

Developer One Handy memecahkan masalah itu dengan memperkenalkan peramban sederhana bernama OH.

Semua kontrol ada di bagian bawah. Dari mencari dan membuka tab hingga beralih ke mode penyamaran, Anda dapat mengontrol sebagian besar hal itu menggunakan ibu jari Anda. Ada juga onboard converter PDF yang bagus.

Dan karena navigasi merupakan masalah pada sebagian besar ponsel dengan layar besar, Anda juga dapat menggunakan gerakan bawaan untuk menelusuri tab. Singkatnya, OH adalah browser modern. Jika Anda bosan dengan tata letak peramban default Anda, beralihlah ke yang ini.

Unduh Oh Web Browser

8. S PRO CAMERA
Jika kamera ponsel Anda tidak memiliki fitur-fitur canggih seperti mode manual, mode Portrait, AR Sticker dan mode Beauty, maka S Pro Camera adalah yang tepat untuk Anda. Semua fitur mewah itu bekerja di aplikasi seperti yang diharapkan.

Stiker AR tepat dan begitu juga mode Kecantikan. Deteksi tepi dari mode potret cukup mengesankan. S Pro Camera juga mengklaim memiliki mode AI yang dapat mendeteksi hingga 16 adegan berbeda.

Namun, kami tidak bisa mendeteksi bingkai dengan benar ketika kami mengujinya pada Honor 10 Lite.

Untuk aplikasi kamera, antarmuka bersih tetapi membawa ikon kecil dan mencolok. Sayangnya, kamera ini mencap tanda air pada setiap foto yang diklik menggunakannya.

Unduh S Pro Camera

9. REDPAPER
Bayangkan wallpaper ponsel Anda berubah setiap jam secara otomatis tanpa intervensi manual. Penasaran? Jika ya, instal aplikasi RedPapers. Aplikasi bagus ini sering mengubah latar belakang homescreen Anda. Dibutuhkan pendekatan unik dengan sumber semua wallpaper dari subreddit yang dipilih - yang menjelaskan namanya.

RedPapers secara otomatis mengubah latar belakang homescreen Anda

Anda juga dapat menyesuaikan waktu dan pemilihan subreddit. RedPapers memungkinkan Anda memilih urutan penyortiran gambar. Setelah memilih opsi yang relevan, tekan tombol Mulai Layanan, dan aplikasi akan mengurus sisanya.

Berita buruknya adalah Anda tidak dapat memilih resolusi gambar. Oleh karena itu, jika Anda memiliki layar QHD, kemungkinan beberapa foto tampak melebar atau sejajar aneh. Selain itu, Anda harus memulai layanan secara manual setiap kali Anda menyalakan ulang ponsel.

Unduh RedPapers

Ini adalah beberapa aplikasi Android paling menarik yang dirilis dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini, saya terpesona oleh GBox dan Oh Browser. Membungkus banyak fitur dan fungsional ke dalam satu aplikasi adalah hal yang membuat saya kesal. Bagaimana dengan kamu?

Selanjutnya: Apakah Anda memeriksa daftar aplikasi Android keren kami untuk Januari 2019? Jika tidak, periksa tautan di bawah ini.

Sumber :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel