7 Launcher Android Terbaik dengan Mode Gelap Bulan Ini

Launcher Android Terbaik 2019 - Salah satu fitur yang paling diminta dari aplikasi apa pun adalah mode gelap. Orang yang suka menggunakan mode itu lebih suka di mana saja memungkinkan, dan beberapa tidak bisa hidup tanpanya. Sama seperti pecandu, mereka terus memintanya dan menginginkannya bahkan di launcher aplikasi.

Namun jarang ada launcher asli yang mendukung mode gelap. Apakah itu berarti launcher tidak memiliki hak untuk menikmati mode gelap? Tidak. Berkat kekuatan Android, Anda dapat menyesuaikan apa pun, yang berarti Anda dapat membuang launcher saham Anda dan menggantinya dengan launcher pihak ketiga yang mendukung mode gelap.

Jadi launcher mana yang harus Anda unduh untuk mode gelap? Jangan khawatir. Kami telah melakukan pekerjaan kotor untuk mengatur launcher untuk Anda. Berikut adalah 7 launcher terbaik yang menawarkan mode gelap di Android.

1. Nova Launcher
Apakah Nova Launcher yang populer tidak memiliki mode gelap? Di antara fitur-fitur luar biasa yang dimiliki Nova Launcher, mode gelap juga ada dalam daftar. Anda harus mengaktifkan pengaturan mode malam di launcher. Anda kemudian dapat mengaktifkan / menonaktifkan tema gelap satu per satu untuk bilah pencarian, laci aplikasi, ikon laci, dan folder.

Anda juga dapat menjadwalkan mode malam sesuai preferensi Anda. Untuk mematikan tema gelap, matikan sakelar untuk masing-masing item atau nonaktifkan mode malam.

Nova Launcher juga menawarkan ikon gelap untuk bilah notifikasi. Pengaturan ini ada di bawah Pengaturan Nova Launcher> Tampilan & nuansa> Ikon gelap.

Meskipun launcher terkenal karena penyesuaiannya, launcher ini melewatkan beberapa fitur penting seperti ikon yang belum dibaca, gerakan, dan aplikasi tersembunyi dalam versi gratis. Untungnya, mode malam tidak terbatas pada varian utama Nova Launcher.

Ukuran: 6MB



2. Action Launcher
Launcherlain yang menawarkan tema gelap dalam varian gratis adalah launcher Aksi. Tema ini diterapkan untuk semua aspek launcher seperti laci aplikasi, bilah pencarian, tepi cepat, dan banyak lagi. Anehnya, itu tidak berlaku untuk pengaturan launcher sekalipun.

Mirip dengan Nova, Action Launcher juga memungkinkan Anda menyesuaikan mode gelap. Namun, penyesuaian hanya terbatas pada versi plus dari launcher. Sisi baiknya, jumlah penyesuaian yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari yang disediakan oleh Nova.

Lebih jauh, Action Launcher memiliki fitur hebat lain yang terkait dengan tema yang dikenal sebagai mode Wallpaper. Saat diaktifkan, warna tema berubah sesuai dengan wallpaper.

Ukuran: 12MB

Unduh launcher Aksi

3. Microsoft Launcher
Launcher Microsoft menawarkan mode gelap selain tema terang dan transparan. Nada gelap diterapkan ke pengaturan launcher, widgetnya sendiri, pencarian, dan umpannya. Sayangnya, itu tidak berlaku untuk laci aplikasi dan folder.

Untuk memanfaatkan tema gelap sebaik-baiknya, atur wallpaper hitam atau gelap. Latar belakang folder tampak gelap seperti itu.

Untuk mengaktifkan mode gelap, buka Pengaturan launcher> Personalisasi> Tema. Di sini Anda dapat menyesuaikan warna aksen juga. Untuk mematikannya, ubah tema menjadi terang atau transparan.

Tidak seperti Nova Launcher, Microsoft Launcher tidak memiliki varian premium. Jadi semua fitur keren seperti dok yang dapat disesuaikan, umpan yang dipersonalisasi, integrasi dengan Cortana, dan cara mudah untuk berbagi halaman web ke PC Windows 10 Anda tersedia secara gratis.

Ukuran: 24MB

Unduh launcher Microsoft

4. POCO LAUNCHER
Launcher POCO dari keluarga Xiaomi adalah tambahan baru untuk keluarga launcher. Jika dibandingkan dengan launcher pihak ketiga seperti Nova, itu tidak menawarkan banyak penyesuaian. Namun, itu jauh lebih unggul dari launcher saham sejauh itu menyediakan mode gelap juga.

Sebelum Anda terlalu bersemangat, izinkan saya menyampaikan kabar buruk. Mode gelap tidak tersebar di banyak hal karena terbatas hanya pada laci aplikasi.

Fitur menarik lainnya termasuk penyesuaian tata letak, ikon grup berdasarkan warna, lencana pemberitahuan, dan kemampuan untuk menyembunyikan ikon. Semua ini tersedia secara gratis.

Ukuran: 13MB

Unduh launcher POCO

5. Lawnchair Launcher
Lawnchair Launcher adalah Pixel Launcher untuk steroid. Ini menawarkan semua fitur Pixel Launcher ditambah dengan penyesuaian tambahan lainnya (gratis), salah satunya adalah tema gelap asli.

Saat diaktifkan, tema diterapkan ke pengaturan launcher, bilah pencarian, folder, laci aplikasi, dan pintasan aplikasi. Jika ingin, Anda dapat memilih item yang ingin Anda terapkan tema. Launcher juga menyediakan opsi untuk mengekstrak warna aksen dari wallpaper.

Ukuran: 3MB

Unduh Lawnchair Launcher

6. Pear Launcher
Meskipun aplikasi memiliki nama yang aneh, itu tidak aneh sama sekali, pada kenyataannya, itu dimuat dengan beberapa fitur yang mengesankan. Dari gestur ke lencana dan kustomisasi tata letak, Pear Launcher adalah rumah bagi mode gelap juga. Tema ini diterapkan ke laci aplikasi, dock, dan folder dengan kemampuan untuk menonaktifkannya untuk salah satu dari mereka.

Ukuran: 3MB

Unduh Pear Launcher

7. Rootless Launcher
Rootless Launcher juga merupakan varian Pixel Launcher yang sarat dengan tema seperti terang, gelap, transparan, dan otomatis. Launcher tidak menawarkan fitur tambahan apa pun.

Jika Anda membutuhkan launcher kecil hanya untuk mode gelap di laci aplikasi, Rootless Launcher adalah pilihan yang baik. Namun, mode gelap di laci aplikasi bukan mode gelap murni.

Ukuran: 1MB

Unduh Launcher Rootless

Untuk waktu yang lama, tidak ada cara asli untuk mengaktifkan mode gelap di Android. Tapi segalanya berubah dengan Android 9.0 Pie ketika Google akhirnya mengaktifkan tema gelap.

Jika ponsel Anda menjalankan Android 9.0 Pie, Anda dapat menerapkan tema gelap tanpa launcher apa pun.

Untuk mengaktifkan mode gelap bawaan, buka Pengaturan di ponsel Anda dan buka Display. Ketuk pada tema Perangkat dan pilih Gelap. Untuk hasil terbaik, gunakan dengan launcher stok ponsel Anda.

Mode Gelap
Pengguna yang menyukai mode gelap telah membuat semua orang beraksi. Xiaomi sedang berupaya memperkenalkan mode gelap di pembaruan mendatang. Berita mengatakan bahwa Android 10 mendatang akan menawarkan mode gelap sistem lebar juga.

Dengan aplikasi Google seperti YouTube dan Pesan yang menawarkan mode gelap asli, dan bahkan Chrome yang bekerja pada mode gelap, sepertinya semuanya akan segera gelap.

Apa pendapat Anda tentang mode gelap? Apakah kamu menyukainya?

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.