7 Keyboard Android Terbaik Bulan Ini, Download Yuk

Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Ringan - Mengetik angka bersama kata-kata adalah sedikit tantangan pada keyboard perangkat lunak. Biasanya, Anda akan lama menekan huruf untuk mengetik nomornya. Atau Anda beralih ke tata letak nomor pada keyboard ponsel Anda. Namun, yang pertama memakan waktu dan yang kedua mengharuskan Anda untuk beralih beberapa kali.

Aplikasi keyboard Android terbaik yang menawarkan berbagai macam fitur menarik. Ada ribuan aplikasi keyboard gratis maupun berbayar yang tersedia di google play store. Kebanyakan HP Android sekarang menggunakan keyboard virtual saat pengoperasiannya.

Bagaimana jika Anda dapat memiliki baris angka khusus di atas huruf-huruf yang biasa tersedia di papan ketik fisik? Itu akan membuatnya mudah untuk mengetik angka dan huruf dengan cepat. Aplikasi keyboard android terbaik dan terpopuler terbaru Maret 2019 akan kami bahas di halaman ini.

Tetapi apakah setiap keyboard Android mendukungnya? Tidak. Hanya beberapa yang cukup ramah untuk menampilkan deretan angka. Berikut adalah tujuh keyboard untuk ponsel Android.

1. GBOARD
Jika Anda memiliki ponsel yang menjalankan Android stock, kemungkinan keyboard Anda sudah memiliki deretan angka. Itu karena stok ponsel Android sudah diinstal sebelumnya dengan Google's Gboard.

Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan baris angka dengan masuk ke Pengaturan keyboard. Di bawah Pengaturan, ketuk pada Preferensi dan nyalakan sakelar untuk baris Nomor.

Gboard adalah aplikasi gratis yang dapat diunduh di ponsel apa pun. Ia dikenal untuk dukungan berbagai bahasa, prediksi kata yang luar biasa, dan fitur pencarian Google bawaan. Aplikasi ini juga mendukung stiker, GIF, pencarian emoji, berbagai tema untuk penyesuaian, dan banyak hal keren lainnya.

Harga: Gratis

Ukuran: 75MB

Unduh Gboard


2. SWIFTKEY
SwiftKey adalah keyboard populer lain yang mendukung deretan angka. Ini adalah salah satu pesaing utama Gboard, dan keduanya menawarkan fitur serupa.

Anda mendapatkan banyak dukungan bahasa, prediksi emoji, GIF, pencarian, dan tema. SwiftKey memiliki sedikit keunggulan dibandingkan Gboard karena ia menawarkan clipboard asli. Tetapi jika Anda lebih menyukai Gboard, clipboard juga akan hadir. Saya lebih suka SwiftKey dibandingkan dengan Gboard karena prediksi kata yang luar biasa dan gulir vertikal untuk emoji.

Untuk mengaktifkan baris angka, buka Pengaturan keyboard dan ketuk pada Mengetik. Di bawah Mengetik, ketuk pada Tombol dan aktifkan Nomor baris.

Atau, aktifkan baris nomor langsung dari pengaturan pintasan yang tersedia dengan mengetuk Pengaturan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan lokasi pad nomor di layar tata letak simbol.

Harga: Gratis

Ukuran: 27MB

Unduh SwiftKey

3. CHROOMA
Chrooma adalah aplikasi keyboard adaptif yang cantik di mana keyboard berubah warna sesuai dengan aplikasi yang Anda gunakan. Orang dapat menyebut aplikasi ini cantik dengan otak. Itu karena baris angka dapat digulir, lebih dikenal sebagai baris tindakan.

Saat Anda menggeser ke kanan atau kiri pada baris tindakan, aplikasi akan mengungkapkan lebih banyak opsi yang dapat disesuaikan dari pengaturan. Anda dapat memiliki tombol clipboard, baris emoji, baris kata, dan baris huruf khusus di dalamnya.

Untuk mengaktifkan nomor baris, ketuk ikon pengaturan di keyboard, lalu buka Pengaturan diikuti oleh Layout basic. Aktifkan Action Row.

Kemudian ketuk Konfigurasikan Baris Tindakan dan aktifkan Baris nomor dan opsi lainnya sesuai keinginan Anda.

Aplikasi ini juga dikenal untuk mengetik gesture, mode malam, QuickBar yang dapat disesuaikan, clipboard, dan proofreading. Anda juga mendapatkan GIF dan fitur pencarian yang secara otomatis mencari semua teks di layar, tidak seperti Gboard di mana Anda harus mengetik permintaan pencarian secara manual.

Ukuran: 25MB

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Unduh Chrooma

4. AI.TYPE KEYBOARD
Aplikasi ini memiliki semua yang biasanya Anda cari di aplikasi papan ketik - mulai dari baris nomor yang sudah diaktifkan sebelumnya hingga papan klip asli. Aplikasi ini juga menawarkan pintasan teks, tombol panah, bidang sentuh, seni emoji, banyak bahasa, koreksi otomatis, dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan baris atas dan bawah sesuai keinginan Anda. Ketika datang ke tema, saat Anda mendapatkan beberapa dari mereka, Anda dapat membuat tema juga.

Untuk menyembunyikan baris angka, ketuk dan tahan ikon yang diisi dengan titik-titik yang ada di sisi kanan baris angka. Di sini hapus centang Numeric. Ketuk ikon untuk mengubah item baris paling atas.

Ukuran: 35MB

Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi

Unduh ai.type Keyboard

5. KEYBOARD GRAMMARLY
Anda pasti pernah mendengar tentang Grammarly sebagai alat untuk memeriksa tata bahasa secara online. Sekarang alat yang sama tersedia sebagai bagian dari aplikasi papan ketiknya yang dikenal sebagai Grammarly. Ini adalah salah satu dari sedikit keyboard yang menawarkan deretan angka khusus.

Untuk menampilkan baris angka, buka Pengaturan Grammarly dan ketuk Tampilan dan Perasaan Keyboard. Di sini mengaktifkan baris Nomor.

Sayangnya, Grammarly tidak menawarkan banyak fitur seperti aplikasi di atas, dan itu terbatas dalam hal bahasa juga. Untuk tema juga, Anda hanya mendapatkan dua opsi: terang dan gelap. Tetapi jika Anda ingin menulis bebas kesalahan dengan deretan angka, Grammarly adalah teman Anda.

Ukuran: 90MB

Harga: Gratis

Unduh Grammarly

6. KEYBOARD SENTUH
Dinonaktifkan secara default, keyboard TouchPal memungkinkan Anda mengaktifkan baris angka dengan mengetuk logo TouchPal pada keyboard diikuti oleh NumRow Off.

Aplikasi ini juga menawarkan clipboard, tombol panah, emoji, dan GIF. Anda juga mendapatkan prediksi emoji dan dukungan banyak bahasa. Dibandingkan dengan Gboard dan SwiftKey, kekurangannya adalah aplikasi tersebut dilengkapi dengan iklan. Untuk menghapusnya, Anda harus beralih ke versi premium yang memberikan manfaat dari tema berbayar dan prediksi cloud juga.

Ukuran: 40MB

Harga: Gratis dengan iklan

Unduh TouchPal Keyboard

7. ANYSOFTKEYBOARD
AnySoftKeyboard adalah keyboard kecil yang mengemas banyak fitur termasuk baris angka yang terpisah. Untuk mengaktifkannya, buka Pengaturan (tekan lama ikon emoji) diikuti oleh UI (ikon palet warna). Ketuk pada 'Tweaks dan lainnya' dan tekan 'Baris umum umum umum'. Di sini pilih tombol Angka.

Dengan dukungan gerakan, keyboard menyediakan beberapa penyesuaian seperti level volume, editor singkatan, pengaturan hemat daya, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menggunakan tombol volume untuk menavigasi kursor. Meskipun keyboard tidak mendukung GIF, keyboard ini hadir dengan fitur menarik yang memungkinkan Anda menyembunyikan bagian emoji.

Ukuran: 5MB

Harga: Gratis

Unduh AnySoftKeyboard

Semoga Anda menyukai keyboard. Cobalah dan lihat mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, saya lebih suka menggunakan SwiftKey karena memiliki semua yang saya inginkan di keyboard termasuk clipboard. Beri tahu kami yang favorit Anda juga.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.