7 Aplikasi Pembuat Kolase Unik Terbaik, Gratis Untuk Android

Aplikasi Collage Maker Unik Terbaik 2019 - Alat kolase bawaan dari Foto Google paling dasar. Itu hanya memungkinkan Anda menempatkan beberapa gambar bersama, tetapi ketika datang untuk menyesuaikan kolase, itu gagal sangat, setidaknya untuk saat ini. Tidakkah Anda ingin membuat kolase foto yang keren dan membagikannya dengan teman dan keluarga Anda?

Kami akan menjelajahi beberapa aplikasi pembuat kolase pihak ketiga untuk Android. Apa yang kami anggap sebagai pekerjaan mudah dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan karena banyaknya aplikasi terkait kolase.

Dan, kami berhasil melakukannya. Berikut adalah photo collage app untuk Android terbagus yang harus Anda coba dan Download di Playstore dengan versi gratis.

1. PICSART PHOTO STUDIO
Untuk sebagian besar pengguna Android, PicsArt identik dengan editor gambar. Aplikasi yang rapi ini membundel sejumlah alat untuk meningkatkan gambar. Dan salah satu fitur PicsArt yang paling diremehkan adalah alat kolase. Yang membuatnya unik adalah mudah digunakan dan tidak memiliki alat yang tidak perlu.

Anda dapat menambahkan filter ke masing-masing gambar dan menyesuaikan intensitasnya, selain dari hal-hal seperti menambahkan stiker, menambahkan teks atau mengubah batas atau ukuran gambar.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi, latar belakang bukan hanya kumpulan gambar bertema pelangi. Latar belakangnya artistik dan unik, yang saya yakin akan Anda sukai.

Apa yang saya sukai dari menggunakan PicsArt adalah setelah Anda selesai membuat kolase, Anda dapat menerapkan efek artistik seperti yang Anda lakukan pada gambar normal. Selain itu, efek font sangat bagus, dan Anda dapat membuat gambar gaya bebas juga.

PicsArt tersedia secara gratis di Play Store. Namun, Anda mungkin menemukan beberapa filter dan stiker terkunci.

Foto Maksimal: 10

Kekuatan Utama: Latar belakang yang hebat, filter individual

Unduh PicsArt

2. ADOBE SPARK POST
Sejauh ini Spark Post oleh Adobe adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat montase foto. Antarmuka intuitif dan menggunakan aplikasi sangat mudah. Lebih penting lagi, ia memiliki banyak fitur yang membuat membuatnya menjadi urusan yang menyenangkan.

Hal terbaik tentang Spark adalah kolase siap pakai yang dapat Anda gunakan sebagai basis / template Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengganti foto sesuai selera Anda. Alat dasar seperti mengubah tata letak, jarak, dan warna dapat dilakukan melalui opsi Tata Letak.

Kekuatan utama dari aplikasi ini adalah fitur tambahannya. Dari memasukkan ikon kecil ke pengaturan font yang indah, aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan semua ini dengan kerepotan minimum. Satu hal yang saya sukai dari itu adalah fitur Palette yang mempertahankan rasio warna di seluruh gambar.

Jadi jika pencocokan warna bukan hal Anda, alat ini akan menyelesaikannya untuk Anda.

Satu-satunya keluhan saya adalah tidak memiliki stiker atau latar belakang yang trendi,

Foto Maksimum: Tidak Ada

Kekuatan Utama: Templat tak berujung, tanpa iklan.

Unduh Adobe Spark Post


3. PHOTOGRID
Sebelum kita melangkah lebih jauh, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa PhotoGrid adalah oleh Cheetah Mobile dan dari kita semua tahu, mereka tidak memiliki reputasi yang hebat di pasar. Namun, jika Anda bersedia melanjutkan, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa itu adalah aplikasi yang kaya fitur. Dari font dan bingkai hingga stiker yang menggemaskan, ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Berkat kombinasi latar belakang dan bingkai, Anda dapat memberikan tampilan unik pada kolase Anda. Selain itu, yang saya sukai adalah Anda dapat memilih bingkai (pos Instagram, Facebook Cover, atau Insta Story) untuk menyelamatkan Anda dari suntingan yang tidak perlu nanti.

Aplikasi ini mencakup selusin filter untuk menyempurnakan gambar lebih lanjut. Plus, antarmuka yang intuitif menambah pengalaman keseluruhan. Secara default, PhotoGrid mencap tanda air yang dapat dengan mudah dihapus.

Aplikasi ini gratis di Play Store, dan beberapa fitur disediakan untuk pengguna Pro. Ada iklan sesekali, tetapi mereka tidak menghambat alur kerja.

Foto Maksimal: 15

Kekuatan Utama: Kaya Fitur

Unduh PhotoGrid

4. PICCOLLAGE
Dengan beragam stiker, latar belakang, dan templat kolase, warna & jenis font, PicCollage harus menjadi aplikasi pilihan Anda untuk menghasilkan kolase sederhana dengan cepat. Ini memungkinkan Anda membuat kolase gaya bebas seperti Picasa yang dapat Anda sesuaikan juga. Anda dapat menambahkan hingga tiga puluh foto ke tata letak gaya bebas.

Anda akan menyukai aplikasi ini karena koleksi orat-oretnya. Berita buruknya adalah kebanyakan dari mereka tersembunyi di balik paywall. PicCollage tidak memiliki filter mewah atau gelembung teks.

Jika itu adalah dealbreaker untuk Anda, maka saya sarankan Anda lewati aplikasi ini. Namun, Anda dapat mengharapkannya menjadi aplikasi yang bebas keributan jika Anda tidak keberatan menghabiskan banyak uang.

Selain itu, jika Anda ingin melakukan throwback cepat, Anda juga dapat menautkan akun Foto Google Anda dan memancing kenangan lama Anda.

Foto Maksimal: 30

Kekuatan Utama: Sederhana, Integrasi Foto Google

Unduh PicCollage

5. PIXLR
Pixlr adalah aplikasi pengeditan gambar lain yang menyatukan pembuat kolase. Selain memungkinkan Anda membuat montase, ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek dan menyesuaikannya dengan font yang tidak konvensional. Pastikan Anda terhubung ke internet saat pertama kali menggunakannya, karena paket font perlu diunduh sebelum Anda mulai membuat kolase.

Fitur keren lainnya untuk dijelajahi adalah bagian overlaynya yang menawarkan antarmuka yang rapi. Saya terutama menyukai ikon-ikon yang tidak mencolok. Untungnya, saya tidak menemukan iklan yang menghalangi saat menggunakannya.

Satu-satunya keluhan saya adalah Anda tidak dapat merotasi gambar satu per satu atau menambahkan stiker. Selain dari yang di atas, Anda dapat mengedit kolase sama seperti gambar lainnya.

Pada sisi negatifnya, Pixlr tidak membiarkan Anda mengubah kisi-kisi kisi dan juga tidak memungkinkan Anda membuat kolase gaya bebas.

Foto Maksimal: 10

Kekuatan Utama: Gaya font keren dan tampilan bersih.

Unduh Pixlr

6. PEMBUAT & EDITOR KOLEKSI FOTO INSHOT
Photo Collage Maker & Editor InShot memiliki keunggulan unik - Foto Google dikombinasikan dengan toolset dinamis. Ya, Anda dapat menarik ingatan lama Anda dari penyimpanan cloud dan melemparkan campuran efek yang funky.

Ini memungkinkan Anda mendesain kolase yang indah menggunakan latar belakang, batas, dan stiker. Latar belakang dipisahkan ke dalam kategori, sehingga membuatnya lebih mudah untuk dipilih sesuai tema kolase Anda.

Selanjutnya, Anda dapat menggambar di atas gambar, memilih latar belakang khusus atau menambahkan teks yang funky. Pembuat Kolase memungkinkan Anda memuat sekitar delapan belas gambar berbeda dalam satu kolase. Dan jika Anda ingin membuat kolase gaya bebas, kabar baiknya adalah Anda bisa.

Secara keseluruhan, aplikasi ini terasa langsung. Fitur mungil yang membedakannya dari yang lain adalah gaya teksnya. Untuk menggunakannya, tambahkan potongan teks dan ketuk ikon Snap.

Mirip dengan rekan-rekannya, beberapa fitur tersembunyi di balik paywall.

Foto Maksimal: 18

Kekuatan Utama: teks gaya Snapchat, kolase gaya bebas.

Unduh Photo Collage Maker & Editor

7. PEMBUAT KOLEKSI FOTO
Photo Collage Maker memungkinkan Anda menyesuaikan pegangan masing-masing foto, bersama dengan opsi untuk menambahkan efek teks dan stiker. Aturan yang biasa berlaku - Anda harus terhubung ke internet untuk mengunduh stiker.

Sekali lagi, ini adalah aplikasi yang sangat mendasar tanpa embel-embel dan kekacauan tambahan.

Foto Maksimal: 15

Kekuatan Utama: Efek teks brilian

BUAT KENANGAN INDAH
Ini adalah beberapa aplikasi Android terbaik untuk membuat kolase foto. Yang terbaik adalah bahwa dengan aplikasi seperti PicsArt dan Pixlr, Anda dapat memiliki yang terbaik dari dunia pengeditan gambar. Jadi, mana yang akan Anda gunakan pertama kali? Saya sarankan Anda mencoba sebagian besar dari mereka, jika tidak semuanya.

Selanjutnya: Memang benar bahwa fitur color pop di Google Photos luar biasa. Pelajari cara membuat foto pop berwarna fantastis menggunakan Snapseed dari tautan ke pos di bawah ini.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.