6 Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi Musik Offline Terbaik - Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa mendengarkan lagu membantu mengangkat suasana hati kita, bagaimanapun asamnya. Dan berkat aplikasi streaming musik online di android, yang harus Anda lakukan adalah mencari lagu yang tepat untuk mengatur suasana hati yang tepat.

Tapi bayangkan situasi ketika koneksi internet Anda habis, lalu apa yang Anda lakukan? Nah, saat itulah lagu-lagu offline dan aplikasi musik datang untuk menyelamatkan.

Yang Anda butuhkan hanyalah koleksi lagu dan pemutar musik hebat di ponsel Android Anda untuk masuk ke zona tanpa internet.

Namun, sangat sedikit ponsel yang membundel pemutar musik yang layak. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyusun aplikasi musik offline Android yang kami nikmati dan juga yang lainnya. Kita akan berbicara tentang enam aplikasi pemutar audio yang hebat untuk Android.

Dalam posting ini, kami belum menyertakan beberapa aplikasi musik populer seperti PowerAMP, SoundCloud dan Pi Player. PowerAMP belum melihat satu pun pembaruan dalam dua tahun terakhir. Kedua, peluang yang sudah Anda ketahui tentang mereka cukup bagus. (** wink virtual **).

CATATAN: Harap dicatat bahwa kami di Guiding Tech tidak mengutuk atau memaafkan pembajakan. Merupakan tanggung jawab Anda untuk mengikuti hukum negara Anda dan tidak memperoleh atau mengunduh konten multimedia hak cipta secara ilegal.

OFFLINE VS. ON LINE
Tentu, aplikasi streaming musik online menyelamatkan Anda dari kerepotan mengunduh lagu secara manual. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa situs web tersebut aman dan Anda tidak mengunduh lagu secara ilegal.

Selain itu, meskipun sebagian besar aplikasi musik memiliki semua trek yang populer, mereka tidak memiliki segalanya di bawah matahari. Katakanlah, misalnya, saya harus menggunakan Gaana (versi India Spotify?) Untuk mendengarkan Adele's 21 hanya karena Play Music tidak memiliki trek audio album tertentu. Dengan aplikasi musik offline, Anda dapat mengumpulkan setiap lagu di bawah payung dan mendengarkannya dalam kemuliaan mereka.

1. SHUTTLE
Jika Anda adalah seseorang yang menyukai desain aplikasi minimalis, Anda akan jatuh cinta dengan Shuttle Music Player. Ini memiliki antarmuka yang bersih yang dapat Anda navigasikan melalui gerakan. Anda akan menemukan fitur-fitur yang akrab seperti Genre, Artis, Album, Daftar Putar, dan Edit Tag.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah dukungannya untuk Chromecast. Meskipun ini adalah fitur berbayar (sekitar $ 2,5), itu membantu Shuttle menonjol dari yang lain. Hal keren lainnya tentang Shuttle adalah tema bawaan dan fitur kustomisasi. Anda dapat mengubah pengaturan untuk mengecat aplikasi dengan warna lagu yang sedang diputar. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan Sleep ketika Anda ingin musik berhenti setelah interval yang ditentukan.

Selain itu, ada equalizer 6-band dan opsi untuk menampilkan lirik (tertanam). Selain itu, Anda dapat memilih beberapa lagu untuk menambahkannya ke daftar putar atau ke antrean permainan Anda, yang sangat berguna.

Adapun format file, selama ponsel Anda mengenalinya, begitu juga Shuttle.

Unduh Shuttle Music Player

2. GONEMAD
Jika Anda mencari pemutar audio kaya fitur yang tidak masuk akal, Anda harus mencoba GoneMAD. Antarmuka yang bersih menarik inspirasi dari Desain Bahan Google. Meskipun GoneMAD mengusung tema putih dan biru, Anda dapat lebih lanjut menyesuaikannya. Dan coba tebak? GoneMAD fitur equalizer 12-band, 16 preset yang berbeda dan mendukung semua format file audio utama seperti FLAC, MP3, WAV dan MPC.

Selain dari GoneMAD di atas juga menawarkan fitur-fitur lain seperti pembatas DSP, koreksi Pitch Audio, dan Bass Boost. Tapi yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalah Smart Folders-nya, yang seperti namanya sesuai dengan musik Anda yang paling sering diputar.

Dan itu belum semuanya. Anda juga dapat membuat folder dan kemudian menambahkan aturan Anda sendiri. Mirip dengan aturan email, Anda dapat menentukan nama artis, lagu dan kondisinya, dan aplikasi akan menambahkan trek yang cocok dengan aturan ke folder.

Anda juga dapat membuat folder dan kemudian menambahkan aturan

GoneMAD memiliki antarmuka yang intuitif, dan semuanya dapat diakses melalui gesekan kiri / kanan, atau dari menu kiri yang dapat digesek.

Unduh GoneMAD Music Player

3. BLACKPLAYER
BlackPlayer adalah salah satu favorit saya ketika datang ke aplikasi musik offline. Saya suka antarmuka gelap dan tab besar. Apa yang membedakannya dari yang lain adalah pengaturan kustomisasi baik itu antarmuka atau lagu play, itu memungkinkan Anda mengubah sesuai kenyamanan Anda.


BlackPlayer menyediakan semua fitur yang diperlukan pemutar musik seperti Playlist, Equalizer, Lyrics, Bassboost, dan Gapless Playback. Ini mendukung format file seperti OGG, MP3, WAV, FLAC dan juga memiliki equalizer 5-band built-in dan 10 preset luar biasa.

Selain itu, aplikasi ini mendukung berbagai format file, dan Anda tidak akan memiliki masalah dalam memutar lagu dari koleksi pribadi Anda.

Unduh Pemutar Musik BlackPlayer
 
BlackPlayer vs GoneMAD: Membandingkan Dua Pemutar Musik Android Hebat

4. STELLIO
Stellio Player adalah anak terbaru di blok ini. Diluncurkan pada Juni 2018, pemutar musik ini menawarkan beberapa fitur khas seperti equalizer 12 band dan lebih dari 10 preset berbeda. Plus, ia juga memiliki dukungan untuk FLAC. Untuk menambahnya, Stellio memiliki beberapa kontrol kontekstual seperti memulai pemutaran secara otomatis ketika headphone terpasang atau mengubah trek ketika Anda menekan volume rocker.

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi yang indah dan intuitif. Itu dapat memutar FLAC, MP3, M4A, dan file lainnya. Satu-satunya keluhan saya adalah bahwa ada beberapa iklan di antaranya, yang mungkin sedikit mengecewakan pengalaman Anda.

Unduh Stellio Player

5. JETAUDIO HD MUSIC PLAYER
JetAudio memiliki antarmuka yang sangat tanggal dan antarmuka menyerupai sesuatu dari awal tahun 2000-an.

Tetapi jika Anda seorang audiophile dan tidak terlalu peduli dengan antarmuka, Anda mungkin ingin equalizer 10-band yang dapat disesuaikan, AM3D Audio Enhancer (berbayar), dan Bongiovi DPS (berbayar). Selain itu, Anda dapat memilih dari banyak preset, atau Anda dapat memilih untuk membuat preset khusus.

JetAudio memungkinkan Anda menavigasi lagu-lagu dengan gerakan. Namun, Anda mungkin menemukan beberapa iklan yang mengganggu di antaranya, yang dapat Anda hapus jika Anda meningkatkan ke versi pro. Manfaat lain dari peningkatan ini adalah membuka dunia Anda ke pengaturan equalizer 20-band kekalahan.

Unduh jetAudio HD Music Player

6. AIMP
Terakhir, kami memiliki pemutar musik AIMP. Jika Anda mengingat kembali, AIMP digunakan untuk menjadi pemutar musik berperingkat teratas untuk Windows. Dalam hal UI, AIMP tidak menawarkan banyak. Ini memiliki antarmuka datar dan tidak memiliki banyak dukungan untuk gerakan. Namun, apa yang ditawarkannya adalah dukungan untuk banyak format file dan sejumlah besar fitur. Misalnya, Anda dapat memodifikasi laju pengambilan sampel atau bermain-main dengan file multi-channel.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak mengutak-atik antarmuka aplikasi musik begitu pengaturannya ada, kemungkinan Anda akan menyukai aplikasi ini. Dan apakah saya menyebutkan ada kontrol headset terintegrasi?

Unduh AIMP
 
Taruh HEADPHONE ANDA ON!
Apakah paket data seluler Anda sudah berakhir? Rentetan pemadaman internet yang tidak terduga? Smartphone telah menjadi sangat berguna tanpa ramuan mereka yang disebut konektivitas data. Namun, Anda bisa mengubahnya.

Unduh lagu secara legal dari layanan seperti iTunes dan Anda dapat memuat koleksi yang bagus di ponsel dalam situasi seperti itu. Tambahkan itu dengan aplikasi pemutar musik offline yang hebat, dan Anda bisa keluar periode ini dengan senyum.

Sumber :

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh