5 Gaya Kencan Gadis Perawan Menurut Usia

Gaya Kencan Gadis Perawan - Bukan hanya ukuran, tetapi usia juga menentukan segalanya, bukan? Salah satunya, usaha kencan. Bedakan gaya jika pacar Anda berusia 17 tahun jika dia berusia 27 tahun? Nah, kali ini kita akan membahas seperti apa gaya berpacaran sesuai usia gadis itu. Kenapa harus didiskusikan? Ya, jadi Anda bisa menyesuaikannya.

Berikut 5 Gaya Kencan Gadis Menurut Usia Mereka:
1. Gadis di bawah 17 tahun
Memiliki pasangan muda yang kaya akan gini, itu menyenangkan Anda akan selalu merasa muda dan ceria. Anda juga akan selalu diperbarui dengan waktu. Gaya kencan Anda yakin bahwa setiap akhir pekan Anda beredar di hits paling di kota atau konser paling hipster. Biasanya juga, Anda akan menjadi pasangan yang selalu melindungi alias pengawal.

Gadis usia ini masih senang berkumpul dengan gengnya. Biasanya Anda diminta oleh Anter untuk menjemputnya dan teman-temannya. Tidak apa-apa, semua cuci mata saya ke teman-teman saya. Enaknya lagi, orang tuanya bisa langsung mempercayai kamu karena kamu kelihatan bertanggung jawab. Itu tidak baik, jika Anda diundang untuk bergaul dengan teman-teman ke Pensi, Anda sering keliru untuk saudaranya atau jika Anda beruntung, Anda keliru untuknya.

2. Gadis berusia 20-an
Jika Anda berkencan dengan gadis-gadis kampus atau baru lulus usia 20-an, Anda sangat beruntung karena dikatakan bahwa gadis-gadis seusia ini sedang mekar. Ini seperti ini adalah masa keemasan bagi perempuan! Jika Anda jauh lebih tua dari gadis Anda, tentunya Anda terlihat keren karena Anda dapat menarik perhatian gadis semuda ini. Sebaliknya, jika Anda lebih muda, tentunya Anda bisa dianggap berpengalaman.


Biasanya gadis-gadis seusia ini masih suka menjelajahi dunianya sendiri tetapi terkadang mereka masih membutuhkanmu. Jadi Anda sama karena dia masih bisa memiliki waktu luang dan tidak pergi ke mana pun untuk dihantui di sana-sini. Masalahnya adalah, karena mekar lagi, Anda juga harus mewaspadai kumbang lain yang ingin dekat. Biasanya karena mekar, mereka suka menyebarkan biji di mana-mana!

3. Gadis berusia 30-an
Bagi Anda yang memiliki pacar, mereka seusia ini, jangan khawatir! Bukannya kamu memiliki selera lama, tetapi kamu tidak perlu repot dengan tarik-menarik dengan gadis-gadis seusia ini. Biasanya mereka hanya ingin menjadi jelas dan tahu apa yang mereka inginkan. Tetapi mengetahui apa yang Anda inginkan di sini belum tentu spesifik. Dia masih bisa mengatakan jika dia melaporkan, tetapi tidak tahu harus makan apa dan Anda harus memutuskan.

Yang pasti adalah bahwa gadis-gadis di usia ini harus tahu tujuan apa yang mereka kencani. Jadi secara umum agak sulit jika Anda berkencan dengan gadis usia ini, tetapi niat Anda hanya untuk memukul. Biasanya dia akan ribut menanyakan ke mana dia akan membawa hubungan Anda.

4. Gadis berusia 40-an
Gadis usia ini sebenarnya bisa dikatakan kembali ke masa pubernya lagi. Mereka senang dimanja lagi, senang diperhatikan lagi, senang membuat kejutan lagi. Itu seperti, Anda bisa mendapatkan semua kesenangan pada seorang gadis berusia 17-30 tahun pada seorang gadis berusia 40 tahun.

Keren kan? Ada kalanya dia bisa dimanja kaya anak-anak kecil, bisa tiba-tiba ingin berpetualang sendiri atau terkadang bisa merasakan yang paling tahu di dunia. Nah, jika Anda sudah kaya, Anda siap menghadapi mood yang bisa berubah kapan saja.

5. Gadis berusia 50 tahun ke atas
Hmm. Biasanya perempuan di atas usia 50 tahun tidak mau berkencan. Biasanya, hanya di antara mereka sudah nyaman sendiri atau mereka hanya ingin segera menikah. Pada usia 50, seseorang biasanya tidak terlalu eksploratif jika itu masalah cinta.

Mereka menginginkan apa yang pasti dan jelas. Jika Anda berkencan dengan seorang gadis berusia 50 tahun ke atas, bersiaplah untuk berbicara di belakang orang-orang. Anda pasti mengira Anda hanya ingin menggunakan properti gadis itu. Atau Anda dianggap mainan bibi. Kecuali jika Anda berusia 50 tahun juga.


Jadi itulah 5 Gaya Pacar Kencan Menurut Usia. Jadi, jika Anda ingin berkencan dengan seorang gadis, pastikan gaya pacaran Anda disesuaikan dengan usia gadis itu. Dijamin membuat hidup Anda lebih mudah.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber :

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.