Terbiasa Menata Parkir Sesuai Warna dan Merk, Tukang Parkir Dapat Hadiah dari Perusahaan

PT Astra Honda Motor memberikan hadiah kepada satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi (47). Sosok Slamet tiba-tiba viral karena dia memarkir sepeda motor di tempat parkir sekolah dengan mengelompokkannya sesuai dengan warna dan merek sepeda motor. 

Hadiah yang diberikan adalah helm merek KYT wajah penuh, jaket, dan sepasang sarung tangan. Hadiah diberikan langsung oleh Kepala Pemasaran PT Wahana Makmur Sejati Ario. Baca juga: Alasan Slamet bekerja 19 tahun untuk memarkir sepeda motor sesuai dengan warna dan merek 

"Alhamdulillah, saya dulu senang," kata Slamet di SMAN 4 Tangerang Selatan, Senin (4/1/2019). Slamet mengatakan akan segera menggunakan hadiah itu untuk mengemudi. Selain sebagai penjaga keamanan, Slamet juga berperan sebagai pengemudi ojek online. 

"Ya, saya ingin menggunakan sepeda motor secara langsung," katanya. Selain mendapat hadiah dari Honda, Slamet juga menerima Penghargaan Keamanan Inovatif dari Kepolisian Metro Tangerang Selatan.




Tiba-tiba Slamet menjadi perbincangan di masyarakat. 

Ini karena video tersebut tersebar di media sosial yang menunjukkan bahwa ayah tiga anak ini merapikan puluhan sepeda motor yang diparkir di tempat parkir sekolah. Slamet selalu mengklasifikasikan sepeda motor sesuai dengan merek dan warna sepeda motor. 

Dia telah bekerja untuk SMAN 4 selama 19 tahun dengan status karyawan honorer.

Sumber : https://megapolitan.kompas .com/read/2019/02/04/14340671/satpam-yang-hobi-rapikan-motor-dihadiahi-helm-dari-honda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel