Prabowo Sakit Karena Stres Mikir Debat dan Polling Rendah Kata Sekjen PSI

Kandidat presiden nomor 02 Prabowo Subianto dilaporkan menderita flu berat. Akibatnya, mantan Kopassus Danjen harus beristirahat total. Namun ada banyak spekulasi mengenai penyakit pria berjuluk Jenderal 08 itu.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersangka Raja Juli Antoni, Prabowo jatuh sakit karena takut akan sesuatu. Sebagai contoh, Antoni menyarankan bahwa itu terkait dengan tidak diberikan kotak debat kepada pasangan calon.

"Kami menduga dia sakit karena dia tahu informasinya tidak akan lagi mendapatkan kotak debat dari KPU. Jadi, mungkin dia agak stres," kata Antoni kepada JawaPos.com, Jumat (1/2).

Antoni mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan kesehatan Prabowo. Apalagi, lanjutnya, jika kinerja debat kedua tidak maksimal alias di bawah Jokowi.

"Sekarang, tepat sebelum persiapan debat, Pak Prabowo sudah sakit, dan jika dalam kasus debat Pak Jokowi, saya khawatir penyakitnya akan semakin parah. Mudah-mudahan tidak," katanya.


Meski begitu, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin berharap Prabowo segera pulih. "Kami berdoa semoga Pak Prabowo cepat pulih. Semoga flu dan stres yang dialami akan berkurang dan bisa dipersiapkan dengan baik," tambahnya.

Sebagai informasi, debat kedua akan diadakan pada 17 Februari 2019. Tema debat kedua adalah pangan, energi, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui bahwa calon nomor 02 Prabowo Subianto menderita flu berat. Karena itu, Prabowo menghindari pertemuan dengan banyak orang. Dia mengatakan, Prabowo selalu berada di lantai atas tempat tinggalnya sendiri.

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh