Mike Tyson Akan Lawan Gorilla di Kebun Binatang, Rela Bayar Ratusan Juta - BENDEBESAH.COM Mike Tyson Akan Lawan Gorilla di Kebun Binatang, Rela Bayar Ratusan Juta - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Mike Tyson Akan Lawan Gorilla di Kebun Binatang, Rela Bayar Ratusan Juta

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson mengaku ingin melawan gorila di Kebun Binatang New York. Si Leher Beton bahkan rela membayar US $ 10 ribu atau setara dengan Rp141 juta untuk melawan gorila.

Kisah unik itu diungkapkan oleh Tyson to The Sun. Dikutip dari People, Tyson mengatakan insiden itu terjadi pada akhir 1980-an ketika ia mengunjungi Kebun Binatang New York bersama istrinya, Robin Givens.

Tyson awalnya ingin mendapatkan kencan romantis dengan Givens. Namun, rencana kencan romantis diganggu oleh gorila silverback. Tyson mengaku kesal melihat aksi gorila silverback menggertak gorila lainnya.

Mike Tyson ingin mengalahkan seekor gorila karena telah menggertak gorila lainnya. Mike Tyson ingin mengalahkan seekor gorila karena telah menggertak gorila lainnya.

"Ketika kami tiba di kandang gorila, ada satu gorila silverback besar yang menggertak gorila lain. Gorila lain terlihat sangat kuat, tetapi di mata mereka mereka tampak seperti anak-anak yang tidak bersalah," kata Tyson.


Tyson kemudian mengatakan keinginannya untuk melawan gorila gagal terwujud. Karena petugas kebun binatang menolak untuk membuka kandang gorila yang ingin ia lawan.

"Saya menawari petani bintang US $ 10.000 untuk membuka kandang dan membiarkan saya mengalahkan gorila silverback. Tapi dia menolak," kata Tyson.

Tyson dikenal sebagai atlet yang mencintai binatang. Tyson punya waktu untuk merawat harimau dan masih memiliki merpati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel