Manfaat Air Garam Kencangkan Payudara Kendor, Semakin Kencang Suami Semakin Sayang

Dengan rasa yang asin, ternyata air garam memberikan khasiat mengobati dan dapat meredakan di berbagai masalah kesehatan tubuh. Manfaat garam ternyata tak sebatas pada masakan, tapi juga untuk merawat kulit dan kecantikan.

Berkumur dengan air garam telah dilakukan sejak jaman dahulu kala, dan dipercaya dapat mengatasi hampir seluruh masalah mulut. Sebagian pakar menyebut tren minum air garam bisa membersihkan saluran pencernaan sekaligus membuang racun dari dalam tubuh.

Selain kaya manfaat, garam juga memiliki bahaya jika dikonsumsi berlebihan dan tidak terkontrol. Bahaya minum air garam ternyata berpotensi membahayakan kesehatan sistem kardiovaskular, memicu kanker, dehidrasi hingga gangguan lainnya.

Belakangan ini minum air garam teratur diklaim bisa bikin payudara kencang. Apakah benar? Lalu apa alasan kesehatannya?

Selama masa ini banyak wanita membeli krim khusus untuk dipijat, bahkan mengencangkan payudara mereka.

Bahkan, ada cara praktis yang bisa dilakukan tanpa harus menghabiskan uang Anda untuk mendapatkan payudara yang kencang dan tidak mudah lepas.

Air garam bisa menjadi salah satu bahan murah dan mudah untuk memijat payudara. Garam dicampur ke dalam air hangat dan ditambahkan beberapa tetes air lemon adalah bahan buatan rumah untuk memijat payudara. Anda dapat melakukan ini dengan duduk, berdiri, atau berbaring.

Setelah memijat payudara dengan air garam hangat, tutupi payudara dengan handuk yang dibasahi sehingga bahan berbasis rumahan merembes ke permukaan kulit payudara dan akan memiliki efek yang kuat.

Selain itu, memijat payudara juga bisa dilakukan saat mandi dengan suhu air yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.


Berikan pijatan pada payudara dengan gerakan memutar atau memutar.

Pijat dalam kondisi air mengalir dan jatuh tepat di area dada atau payudara. Teknik ini bisa menjaga bentuk payudara tetap indah, dikutip dari Naturally Breast Enlargement, Minggu (25/12/2016).

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber : https://www.liputan6.com/health/read/2687478/manfaat-air-garam-untuk-kencangkan-payudara

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.