Mudik Gratis Warga Bondowoso Bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan

Mudik Gratis -  Dinas lingkungan hidup dan perhubungan mempersiapkan bus untuk mudik gratis warga Bondowoso saat menjelang hari raya idul fitri dan setelah hari raya idul fitri 2019. Beberapa bus di persiapkan bagi peserta mudik gratis diberangkatkan dengan 3 rute.

Mudik gratis ini bertujuan sebagai sarana alternatif agar masyarakat yang ingin pulang dapat bertemu keluarga tanpa mengendarai sepeda motor. Dengan mudik gratis ini perjalanan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan bersama keluarga.

Mudik gratis 2019 yang diselengarakan dinas lingkungan hidup dan perhubungan Kabupaten Bondowoso boleh di ikuti perorangan maupun satu keluarga dengan syarat :

1. Foto copy Kartu tanda penduduk (untuk perorangan)
2. Foto copy kartu keluarga (untuk satu keluarga)
3. Cantumkan nomer telepon yang dapat di hubungi
4. Pendaftaran bisa di lakukan melakukan WA, SMS, dan bisa datang langsung ke kantor Dinas lingkungan hidup dan perhubungan yang beralamatkan Jl. Mastrip nomer 237 Bondowoso. (Depan Dealer Yamaha Pahala Motor atau Selatan kantor PDAM)



Tujuan dan jadwal tanggal pemberangkatan mudik gratis Bondowoso :

Arus Mudik
  • Bali - Bondowoso tanggal 1 Juni 2019 di Central Park Kuta Bali (100 seat)
  • Bondowoso - Sumenep tanggal 3 Juni 2019 di Alun-alun Bondowoso (200 Seat)
Arus Balik
  • Bondowoso - Surabaya Tanggal 9 Juni 2019 di Dinas lingkungan hidup dan perhubungan
Lebih jelasnya bisa terkait mudik gratis Bondowoso ini bisa hubungi kontak person di sini.

Segera daftar dan Sebarkan informasi mudik gratis Bondowoso kepada saudara dan teman anda agar lebih bermanfaat sekaligus temu kangen bersama keluarga.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait pelayanan mudik gratis, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber : 
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.